Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membeli kelas di Skill Academy Untuk Perluas Wawasan Kamu

Cara membeli kelas di Skill Academy Untuk Perluas Wawasan Kamu

Suaramilenial.id
Hai kamu, apa sih keahlian yang ingin kamu miliki dan menjadi bekal dalam memasuki dunia profesional pekerjaan kamu? Apakah kamu sudah memiliki kemampuan yang cukup? Atau masih ragu-ragu?

Di era digital seperti saat ini, kemampuan seseorang bisa diupgrade selama dia mau. Banyak cara kok yang bisa kamu lakukan agar kamu terampil atau menjadi ahli dalam bidang yang kamu ingin dan minati. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kurus profesional.

Nah, persoalannya kita harus tetap di rumah kan? Maka, kita beruntung banget karena ada aplikasi yang memberikan layanan kursus online, bahkan bisa kamu ikuti dari mana pun sambil rebahan juga boleh. Hehehe.

Skill Academy: Perluas Wawasan, Perbanyak Kesempatan!

Dunia kerja begitu cepat berubah, industri 4.0 membutuhkan tenaga kerja yang mau bergerak cepat mengikuti perubahan. Jika kamu tidak ramah dengan perubahan, ya kamu akan tergulung lalu hilang.

Tidak sedikit yang kemudian tidak lagi bisa bekerja karena kemampuan mereka tidak terupdate. Orang-orang tidak lagi mampu mengikuti perkembangan teknologi. Sementara industri terus berkembang beriringan dengan perkembangan teknologi.

Nah, kamu jangan sampai kurang wawasan, kurang skill, sehingga tidak ‘terpakai’ dalam dunia kerja. Baik kamu bekerja untuk perusahaan, atau pun bekerja untuk diri sendiri, kamu harus terus menambah skill dan wawasan kamu.

Dengan kamu ahli dalam bidang tertentu, dan terus memperbarui isu serta perkembangan keahlian atau skill, maka akan menambah kesempatan kerja atau mendapatkan pekerjaan. Bagi kamu yang freelance, tentu akan membuka lebih banyak klien dalam bidang jasa yang kamu tawarkan.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan kamu terus melatih diri. Cara paling mudah dengan mengikuti kurus online. Nah, kamu bisa banget mulai mengikuti kurus yang ada di Skill Academy.

Terdapat berbagai kategori kelas yang dapat kamu pilih dalam aplikasi Skill Academy. Cara membeli pelatihan di sini juga sangat gambang. Berikut adalah Cara membeli kelas di Skill Academy.

Cara membeli kelas di Skill Academy

1. Masuk Ke Aplikasi Skill Academy: kemudian pilih kursus online sesuai kategori yang kamu inginkan.

Halaman Skill Academy


2. Lakukan Pembelian Kelas: Kamu bisa melakukan pembelian kelas dengan melihat terlebih dahulu isi kurikulum, pengajar, dan cuplikan video singkat yang menjelaskan apa yang akan kamu dapatkan ketika membeli kelas tersebut. Jika sudah sesuai dan yakin, maka lakukan pembelian kelas dan selesaikan tahap pembayaran.

Kelas Online Academy


3. Pilih Metode Pembayaran: Selanjutnya silakan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, terdapat berbagai macam pilihan bank untuk pembayaran, dan Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan OVO, Gopay dan Indomaret. Kemudian klik CHECKOUT.

Membeli Kelas di Skill Academy


4. Menggunakan Rekening! Lihat Nomor Rekening dan Kode Pembayaran: Nomor Rekening: Silakan klik Lihat Nomor Rekening untuk melihat nomor rekening tujuan transfer. Kode Pembayaran: Akan muncul kode pembayaran dan panduan untuk melakukan pembayaran.

Silakan transfer sejumlah harga yang tertera pada paket kursus online yang sudah Anda pilih.Agar pembayaran kamu lebih hemat alangkah baiknya kamu menggunakan kode diskon. Untuk mendapatkan diskon di Skill Academy.

Transfer Bank Skill Academy


5. Kelas Sudah Siap! Kursus online Skill Academy sudah bisa kamu ikuti. Sekarang kamu bisa meningkatkan kemampuan kamu!

Kelas Prakerja Skill Academy


Demikian cara melakukan pembelian kelas di Skill Academy. Berbagai Keuntungan Kursus Online Skill Academy antara lain; materi dapat diakses selamanya, belajar dari Instruktur terbaik, sertifikat untuk tiap kelasnya, dan kelas Skill Academy tersedia bagi peserta Kartu Prakerja.

Jadi bagi kamu yang mengikuti program kartu prakerja, kamu bisa banget memanfaatkan program tersebut sebaik-baiknya untuk mengasah keahlian kamu di kelas Skill Academy. Nah, artikel kali ini aku cukupkan sampai di sini ya. Semoga artikel ini bermanfaat, dan semangat menjadi ahli dalam bidang yang kamu senangi. Salam hangat.

Posting Komentar untuk "Cara membeli kelas di Skill Academy Untuk Perluas Wawasan Kamu"