Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Fraksi di DPRD Tanbu Apresiasi Tiga Raperda

Fraksi DPRD Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

suaramilenial.id, BATULICIN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar rapat paripurna dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Penyelenggaraan Jalan, Pajak Daerah dan Retribusi Daerah,  Selasa (25/7).

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu, Agoes Rakhmadi, dihadiri Bupati Tanah Bumbu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, anggota DPRD, Forkompimda dan perangkat daerah terkait.

Rapat ini merupakan hasil pembicaraan tingkat pertama, yaitu penyampaian tiga Raperda. 

Dalam rapat kali ini tiap-tiap perwakilan fraksi membacakan pemandangan umum. Dimulai dari F-PDIP, F-Partai Gerindra, F-Partai Golkar , F-PKB dan F-Amanat Demokrat.

Hasil dari pembacaan pemandangan umum, semua fraksi dapat menerima, setuju dan mengapresiasi tiga raperda, dengan catatan, usul-usul, serta saran yang mengacu dan tidak bertentangan dengan peraturan, untuk dibahas ke tingkat pembicaraan lebih lanjut.

"Kita harapkan kepada eksekutif agar dapat menyikapi hasil rapat paripuna dalam bentuk jawaban. Selanjutnya akan dijadikan bahan dan pertimbangan untuk menentukan sikap dan pemandangan DPRD dalam pembahasan berikutnya," kata Agoes Rakhmadi. (*)

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay