Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Anggota DPR RI Rifqi Karsayuda Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di HSS

MRK menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di HSS. Foto-Istimewa


suaramilenial.id, KANDANGAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Kalimantan Selatan, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda (MRK) menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (1/8).


Kegiatan tersebut dihadiri berbagai organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi pemuda.


Tujuannya untuk memperkuat pemahaman dan semangat dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Dalam sambutannya, MRK mengungkapkan pentingnya pemahaman mendalam terhadap 4 pilar kebangsaan sebagai dasar dalam membangun karakter dan persatuan.


"Empat pilar kebangsaan adalah landasan yang kokoh bagi identitas dan kesatuan bangsa. Melalui sosialisasi ini, kami berharap peserta dapat meresapi makna dan pentingnya empat pilar ini dalam menjaga keutuhan NKRI."


Kegiatan sosialisasi ini melibatkan lebih dari 100 peserta dari berbagai ormas dan organisasi pemuda di HSS.


Selama sesi berlangsung, peserta aktif terlibat dalam diskusi dan sesi tanya jawab yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi langsung dengan Bang Rifqi dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai nilai-nilai kebangsaan.


Salah satu peserta dari ormas lokal di HSS, menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan ini. 


“Kegiatan sosialisasi ini membuka wawasan baru bagi kami mengenai empat pilar kebangsaan. Kami merasa termotivasi untuk membagikan pemahaman ini kepada teman-teman kami di komunitas."


Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat semangat kebangsaan dan persatuan di tingkat lokal.

 

Bang Rifqi menyampaikan apresiasi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosialisasi ini dan mengajak mereka untuk menjadikan pemahaman empat pilar kebangsaan sebagai pedoman dalam setiap langkah mereka menuju masa depan yang lebih bersatu dan berdaya.

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay