Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Projo Kalsel Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Projo Kalsel dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

suaramilenial.id, BANJARMASIN - Projo Kalimantan Selatan (Kalsel) mendukung pasangan Calon Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu terungkap dalam kegiatan Konferensi Daerah Projo Kalsel yang digelar, Minggu (6/8) di Royal Jelita Banjarmasin. 


Dalam Konferensi Daerah Projo Kalsel kali ini setidaknya ada Pimpinan Provinsi ditambah dengan 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang memberikan dukungan atas pengusungan Prabowo dan Gibran. 


Yaitu Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tanah Laut, Tanah Bumbu, Tabalong, Kotabaru, Hulu Sungai Tengah dan Hulu Sungai Utara. 


"Usungan yang kami berikan ini bukan tanpa alasan. Prabowo merupakan sosok pemimpin yang sudah tidak diragukan lagi pengalaman dan prestasinya. Sedangkan Gibran hadir dari kalangan milenial yang bisa mendorong banyak gagasan baru bagi Indonesia ke depannya," ucap Ketua DPD Projo Kalsel, Aulia Abdi di sela kegiatan. 


Dengan perpaduan ini, dirinya optimis estafet kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo untuk membuat Indonesia Emas pada 2045 bisa diwujudkan. 


"Kami ingin meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan dan prestasi yang sudah ditorehkan oleh Jokowi. Kami meyakini pasangan ini mampu melakukannya," tambahnya. 


Dalam kesempatan ini, ia optimis jika pasangan Prabowo dan Gibran terwujud, maka kemenangan bisa diraih pada Pilpres 2024.


Hal itu mengingat sebanyak 52 persen pemilih pada Pemilu 2024 berasal dari kaum muda. 


"Karena itulah kami berharap banyak uji materil di Mahkamah Konstitusi bisa meloloskan terkait usia minimum Capres dan Cawapres RI. Dengan demikian semakin mudah tentunya bagi pasangan ini untuk diusung agar Indonesia Emas 2024 bisa terwujud," tutupnya.

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay