Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Wasekjen DPP PAN Beri Sinyal Dukungan untuk Rifqi di Pilgub Kalsel 2024

Pertemuan antara Bang Rifqi dengan Surya Imam Wahyudi. Foto-Istimewa


suaramilenial.id, BANJARMASIN - Dukungan terhadap Muhammad Rifqinizamy Karsayuda untuk bertarung dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan tersebut secara blakblakan diungkapkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Surya Imam Wahyudi.


“Adindaku Rifqi ini layak menjadi Gubernur Kalsel 2024, karena memang punya visi yang jelas, punya kapasitas intelektual yang memadai dan mumpuni,” ujarnya dilansir Teras7.com, Selasa (22/08/2023) malam.


Apalagi menurutnya, sosok Rifqinizamy Karsayuda sebagai Anggota DPR RI, sudah banyak membawa dampak kebaikan bagi pembangunan di Kalimantan Selatan.


Terlebih baginya, Kalsel saat ini perlu sosok pemuda seperti Rifqinizamy Karsayuda untuk bisa membawa perubahan lebih baik, dan membuat Banua diperhitungkan di kancah nasional.


Maka dari itu, menurutnya Rifqinizamy Karsayuda sebagai pemuda asli Kalimantan Selatan layak didukung menjadi Calon Gubernur pada 2024 mendatang.


“Maka kiranya, layak kita titipkan Kalsel ini kepada adinda Rifqi untuk jadi Gubernur yang akan datang,” ucapnya.


Lebih jauh, menurutnya Kalsel saat ini sangat memerlukan sosok pemimpin yang kreatif, visioner, dan mampu menjawab tantangan zaman.


Bukan tanpa alasan, menurutnya sebagai penyangga Ibukota Negara (IKN), Kalsel akan dihadang oleh berbagai tantangan besar nantinya.


Sehingga menurutnya, Kalsel perlu mempunyai pemimpin yang memiliki kemampuan inovasi dan akselerasi pembangunan yang baik, cepat, tepat, serta terukur.


Oleh karenanya, sebagai Wasekjen DPP PAN, ia bakal merekomendasikan nama Rifqinizamy Karyasuda kepada Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan untuk didukung menjadi Cagub Kalsel 2024.


“Besok pun ketemu Ketua Umum (Zulkifli Hasan -red) akan saya bisikan (rekomendasi Rifqinizamy Karsayuda sebagai Cagub Kalsel 2024 -red),” pungkasnya.

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay