Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Kaesang Dikabarkan Gabung PSI, Grace Natalie: Mohon Doanya!


Kaesang Pangarep. Foto-Instagram

SUARAMILENIAL.ID, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menampilkan sosok misterius dalam unggahan media sosial resmi @psi_id pada Rabu, 20 September 2023.

Pada unggahan itu juga banyak netizen berkomentar bahwa sosok tersebut adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep. 


Dalam video berdurasi kurang lebih 60 detik, sosok tersebut dinarasikan bernama Mawar. 


Namun, wajah yang terlihat gelap disertai background merah terlihat wajah mimik yang sangat mirip dengan Kaesang dengan kacamata dan rambut khasnya.


Dalam video itu juga sosok Mawar menjelaskan bahwa itu hanyalah nama samaran belak. 


“Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik,” ucap sosok di video yang diunggah akun @psi_id, Rabu, 20 September 2023.


Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie belum mau memberi bocoran terkait sosok yang diunggah oleh akun resmi instagram partainya. 


Ia hanya meminta doa jika itu benar Kaesang.


"Wah kalau benar kami senang sekali. Doakan ya," kata Grace dilansir VIVA.


Ia juga menegaskan bahwa selama ini komunikasi antara PSI dengan Kaesang Pangarep berjalan dengan baik. 


"Komunikasi nya baik dan normal aja," tuturnya.


Rumor Kaesang bergabung ke PSI bermula ketika Giring mengunggah foto bersama Kaesang dengan mengenakan kaus berlogo PSI melalui akun Twitter-nya @Giring_Ganesha.


Kaesang tampak mengenakan peci dalam foto itu. Latar belakang foto tersebut adalah lokasi siniar milik Kaesang yang berjudul Podkaesang.


"Biasanya orang orang biasa yang biasa-biasa aja, ngobrol biasa itu biasa. Tapi jika keduanya bisa-bisanya pakai kaos biasa dari partai biasa yang isinya orang-orang biasa, tentu bisa jadi luar biasa biasa," tulis Giring dalam akun Twitter-nya, Kamis, 8 Juni 2023. (viva)



BANNER-WEB-picsay