Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Diwakili Rian Zulfikar, YNS Center Silaturahmi ke Warga Tanjung Pagar Banjarmasin

H Rian Zulfikar mewakili YNS Center menyerahkan bantuan kepada warga Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YNS Center) kembali menyambung silaturahmi dengan warga Banjarmasin pada kegiatan Jumat berkah.


Jumat Berkah merupakan program yang rutin dilakukan dengan berbagi kepada sesama di semua kecamatan di Banjarmasin.


Salah satunya hari ini dihelat di Jalan Kelayan Besar II, RT 06, Kelurahan Tanjung Pagar.


YNS Center diwakili oleh H. Muhammad Rian Zulfikar.


Pada kesempatan itu, H. Rian Zulfikar menyampaikan bahwa program Jumat Berkah ini merupakan ikhtiar yang bertujuan berbagi kepada sesama untuk kaum dhuafa di sekitar Kelurahan Tanjung Pagar.


“Alhamdulillahi rabbil alamin, izinkan kami menyalurkan amanah sekaligus menyampaikan salam dari ketua kami, H Yuni Abdi Nur Sulaiman. Terima kasih kepada Pak Anang Supiannor selaku ketua RT dan Pak Samran selaku tokoh senior di kelurahan ini yg turut membersamai kita untuk melaksanakan agenda Jum’at berkah dari YNS Center ini,” ucap H. Muhammad Rian Zulfikar.


Ia berharap pertemuan seperti ini akan semakin menguatkan tali silaturahmi antara YNS Center dengan masyarakat Banjarmasin.


“Kami atas nama penerima manfaat untuk para kaum dhuafa masyarakat Tanjung Pagar dari berbagai wilayah yang berjumlah 18 orang, mengucapkan banyak- banyak terima kasih atas keperdulian, perhatian dan aspirasinya dengan kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Pagar,” katanya.


“Semoga dengan kegiatan tersebut Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita semua khususnya kepada Bapak H. Yuni Abdi Nor Sulaiman. YNS Center dan kegiatan ini, harapan kami terus berlanjut. Teriring doa semoga semoga  Pak H Iyun sekeluarga selalu sehat walafiat , panjang umur dan mendapat ridho-Nya,” ujar Ketua RT 06 Kelurahan Tanjung Pagar, Anang Supiannor. (rls/sb)

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay