Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Terima Bantuan Ambulans dari Bacaleg DPR RI Machfud Arifin, H Mansyur: Beliau Merakyat!

 

Bacaleg DPR RI H Machfud Arifin menyerahkan bantuan ambulans ke Ketua DPW NasDem Kalsel H Mansyur. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARBARU - Bacaleg DPR RI Machfud Arifin menyerahkan bantuan satu unit ambulans kepada Ketua DPW NasDem Kalimantan Selatan H Mansyur pada Kamis (19/10) kemarin.

Penyerahan bantuan itu bersamaan dengan pendaftaran Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta.

Ambulans diserahkan Tim Jendral Machfud Arifin, dan diterima langsung oleh H Mansyur.

Dalam kesempatan itu, H Mansyur menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Di mana ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, kami menerima bantuan operasional mobil ambulans untuk DPW NasDem dan masyarakat Kalsel, sekaligus untuk kampanye Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cak Imin,” ucap H Mansyur.

Ia menilai, Machfud Arifin merupakan sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

Hal itu menjadi modal utama untuk mendapat dukungan masyarakat.

“Untuk Pak Machfud Arifin sendiri, kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Beliau sangat merakyat dan dekat dengan masyarakat. Tentu ini akan mudah bagi beliau meraih suara dukungan sebagai anggota DPR RI terpilih nanti,” katanya. 

Terkait gerakan politik NasDem di tingkat DPR RI, H Mansyur mengungkapkan bahwa Caleg DPR RI dari NasDem Kalsel terbagi di 2 Daerah Pemilihan (Dapil). 

Di antaranya 6 calon di Dapil 1, dan 5 calon di Dapil 2.

Pihaknya pun menargetkan akan meraih 2 kursi di setiap Dapil.

“Kita targetkan 4 kursi untuk Nasdem Kalsel di tingkat pusat, Dapil 1 mendapat 2 kursi dan Dapil 2 mendapat 2 kursi,” pungkasnya. (rls/sb)

BANNER-WEB-picsay