Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bang Hasnur, Ibu Dewi hingga Rian Zulfikar Gelar Kampanye di Kelayan Timur

Bang Hasnur, Ibu Dewi dan Rian Zulfikar gelar kampanye di Kelayan Timur, Banjarmasin. Foto-Istimewa


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Tiga Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar melakukan sosialisasi di Kelurahan Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, Kamis (14/12) kemarin.


Mereka adalah Caleg DPR RI Dapil Kalsel 2 H. Hasnuryadi Sulaiman, Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Banjarmasin Hj. Dewi Damayanti Said, dan Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Selatan Muhammad Rian Zulfikar.


Turut hadir Sekretaris Partai Golkar Kota Banjarmasin Khalikin Nor dan Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Banjarmasin H. Syarifudin Ardasa.


Acara tersebut berlangsung dengan penuh gairah dan kehangatan kekeluargaan. 


Dalam sambutannya, Muhammad Rian Zulfikar mengatakan silaturahmi ini bukan hanya menyampaikan namun juga sekaligus mengkampanyekan partai Golkar khususnya di Banjarmasin Selatan.


“Terima kasih kita haturkan kepada bapak ibu hadirin yang sudah sama-sama membangun suasana kebersamaan sesuai dengan arahan ketua kami bapak H. Yuni Abdi Nur Sulaiman, yakni kebersamaan, bergembira, menang menang menang. Yang terpenting, mudah-mudahan bapak ibu semuanya diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Caleg DPRD Kota Banjarmasin nomor urut 4 tersebut.



Bang Hasnur, Ibu Dewi dan Rian Zulfikar gelar kampanye di Kelayan Timur, Banjarmasin. Foto-Istimewa

Hal senada juga disampaikan oleh Hj. Dewi Damayanti Said, Caleg DPRD Provinsi nomor urut 2 Dapil Kota Banjarmasin.


“Alhamdulillah kita bedapatan lagi ibu-ibu bapak bapak sebarataan. Jangan lupa 60 hari dari hari ini, tepatnya hari Rabu, 14 Februari 2024 kita akan mencoblos caleg dari partai Golkar. Mudah-mudahan kita kuningkan Kota Banjarmasin khususnya di Banjarmasin Selatan,” katanya. 


Lain halnya dengan Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Kalsel 2, H. Hasnuryadi Sulaiman yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota legislatif di Senayan. 


Menurutnya, partai Golkar wajib mendapatkan minimal 10 kursi di Kota Banjarmasin seiring dengan kader-kader muda yang maju sebagai calon anggota legislatif. 


“Atas rahmat Allah SWT, terima kasih atas kepercayaan pian-pian seberataan kepada kami di partai Golkar tercinta ini. Kita harapkan dengan target minimal 10 kursi di Kotamadya Banjarmasin, bukan hanya mengkuningkan namun juga meneruskan sejarah partai ini sebagai partai yang dicintai rakyat di Kalimantan Selatan. Ulun atas nama pribadi mohon do’a dan dukungan pian untuk meneruskan perjuangan dan menyuarakan aspirasi pian seberataan. Mudah-mudahan silaturahmi kita hari ini dapat terjalin kembali di lain waktu,” ujarnya.

sosialisasi kampanye dan teknis pencoblosan dilakukan oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Banjarmasin, H. Syarifudin Ardasa. Foto-Istimewa

Adapun sosialisasi kampanye dan teknis pencoblosan dilakukan oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Banjarmasin, H. Syarifudin Ardasa.


“Kenali surat suara yang akan pian coblos bapak ibu seberataan. Partai Golkar terletak pada pojok kanan atas dan silakan coblos caleg-caleg yang ada di hadapan kita hari ini. Mari kita kawal bersama hingga 14 Februari 2024 nanti,” tutupnya. (rls/sb)