Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Repnas Kalsel Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Repnas Kalsel dukung Prabowo-Gibran. Foto-Istimewa


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024. 


“Kita akan bersinergi dengan seluruh relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ucap Ketua Repnas Kalsel, Shinta Erdina Deviaranti, Minggu (10/12).


Menurutnya, dukungan ini bukan tanpa alasan. 


Pasalnya, pasangan nomor urut dua itu memiliki visi-misi untuk membangun ekonomi Indonesia.


“Yang jelas kami tahu Mas Gibran berangkat dari UMKM. Jadi yang tahu pengusaha itu hanya pengusaha,” katanya.


Sementara itu, Perwakilan Repnas Pusat, Ahmad Zulfikar Priyatna berharap jajarannya di daerah bisa bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. 


“Repnas memercayakan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, karena kita punya tujuan yang sama mencetak pengusaha baru untuk Indonesia,” ujar Zulfikar.


Gayung bersambut, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel Prabowo-Gibran, Sulaiman Umar mengapresiasi deklarasi tersebut. 


“Apresiasi yang luar biasa atas deklarasi Repnas Kalsel. Ini satu kekuatan tambahan, akselerasi dan jangkauan pemilih untuk kami bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ungkap Sulaiman. 


Tugas Repnas, kata dia, berkolaborasi membawa 8 misi percepatan dan 17 misi prioritas yang akan disinergikan bersama pengusaha muda. 


“Repnas ini kan keterwakilannya dari milenial dan gen-z yang benar-benar merepresentasikan Mas Gibran sebagai wakil presiden,” tutupnya. 


Diketahui, acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina. (rls/sb)