Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Resmi! Aset Banjarmasin Plaza Smart City Dikelola Disbudporapar

Aset Banjarmasin Plaza Smart City resmi dikelola Disbudporapar. Foto-Istimewa


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Bangunan Banjarmasin Plaza Smart City (BPSC) di Lantai 3 Gedung Menara Pandang yang semula dikelola Diskominfotik Banjarmasin, kini telah diserahkan kepada Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar), Rabu (31/01).

Serah terima aset tersebut ditandatangani Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika, serta Kepala Disbudporapar, Puryani, di halaman Siring Menara Pandang.

"Hari ini ada penyerahan aset yang sdbelumnya Plaza Smart City ini dikelola oleh Diskominfotik, diserahkan kepada Disbudporapar," kata Ikhsan Budiman.

Menurutnya, penyerahan aset itu adalah hal yang bagus, guna melakukan pengembangan di kawasan siring,  khususnya Siring Menara Pandang.

"Sehingga nanti penanggungjawab  kawasan siring sampai menara pandang adalah Kadis Budporapar," ujarnya.

Ikhsan berharap, kawasan siring serta gedung Plaza Smart City menara pandang itu agar dijadikan tempat berdiskusi tentang kebudayaan serta diskusi pengembangan lainnya.

Maka dari itu lanjutnya, Plaza Smart City terbuka untuk umum, namun kuotanya terbatas. "Masyarakat bisa masuk ke sini, nanti didaftarkan dengan pengelola disini," katanya.

Di sini pengunjung juga bisa menggunakan komputer secara terbatas jadi tidak semuanya. Jadi memang sesuai dengan kebutuhan. (sb)