Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Serunya Event FYP STSJ Yamaha di SMKN 2 Banjarmasin

Kali ini event FYP digelar, Jumat (26/1lalu di SMKN 2 Banjarmasin. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali melanjutkan keseruan event Fazzio Youth Project (FYP) tahun 2024 di Kota Banjarmasin.

Kali ini event FYP digelar, Jumat (26/1) lalu di SMKN 2 Banjarmasin.

Dalam event kali ini sejumlah kegiatan utama digelar, di antaranya Yamaha Rangking 1 dengan melibatkan 97 peserta, Yamaha Got Talent dengan melibatkan 15 peserta individu dan group hingga Duta Classy Yamaha dengan 13 peserta.

Selain itu, kegiatan juga bertambah seru dengan juga dibukanya stand motor Yamaha.

Di stand tersebut siswa maupun siswi dipersilakan untuk bisa mencoba secara langsung berbagai motor varian terbaru Yamaha, mulai dari Fazzio, Grand Filano hingga Aerox.

Salah satu pemenang Yamaha Rangking 1 Elza Damayanti mengaku senang even FYP 2024 bisa hadir di sekolahnya.

Dirinya mengaku sangat terhibur sekaligus dapat menambah wawasannya, setelah mengikuti kegiatan Yamaha Rangking 1 dan bahkan memenangkan kompetisinya.

"Terima kasih Yamaha, keren dan seru sekali event FYP 2024. Semoga nanti event semacam ini rutin digelar di SMKN 2 Banjarmasin," harapnya.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali melanjutkan keseruan event Fazzio Youth Project (FYP) tahun 2024 di Kota Banjarmasin. Foto-Istimewa

Tidak berbeda, salah satu peserta Yamaha Got Talent Dinda Nur Aina juga mengaku senang digelarnya event FYP 2024 di SMKN 2 Banjarmasin.

Karena tidak hanya bisa membuatnya dapat menampilkan kemampuan dan bakatnya, tapi juga sekaligus dapat melihat berbagai produk motor Yamaha terbaru secara langsung.

"Saya tadi sempat mencoba Yamaha Fazzio. Unik dan keren sekali motornya. Bahkan saat dicoba ternyata ringan dan nyaman sekali motornya," jelasnya.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman mengatakan, kegiatan FYP di SMKN 2 Banjarmasin diharapkan dapat mendorong anak muda di Kota Banjarmasin dapat semakin kreatif melalui berbagai kegiatan yang positif.

"Event ini nantinya akan rutin kita gelar ke sekolah-sekolah lainnya. Supaya anak-anak muda ini bisa terus kita fasilitasi untuk bakat dan kreatifitas mereka," jelasnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini dirinya juga berharap dapat terus memperkenalkan berbagai produk motor terbaru Yamaha yang cocok untuk anak muda.

"Khususnya motor Yamaha Fazzio, Aerox dan Grand Filano yang memang hari ini banyak digemari dan cocok untuk anak muda," tukasnya. (sb)