Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Kapolresta Banjarmasin Besuk Anggota KPPS-Polri yang Sakit Usai Bertugas di Pemilu 2024

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito membesuk anggota KPPS dan Polri yang sakit. Foto-Amrullah/suaramilenial 

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito membesuk anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Polri yang sakit usai bertugas pada Pemilu 2024, Sabtu (24/2). 

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Sabana bersama jajaran juga menyerahkan sejumlah bantuan.  

Ia mengatakan kunjungan ini sebagai wujud kepedulian terhadap mereka yang berjuang saat pemilu. 

"Kita hari ini melaksanakan anjangsana ke rumahnya maupun rumah sakit. Total ada 8 petugas yang sakit dan 2 orang meninggal dunia," ucap Kombes Pol Sabana A Martosumito kepada awak media. 

Ia berharap kepada anggota yang sakit agar cepat sembuh hingga bisa beraktivitas kembali.

"Bagi yang sakit, semoga cepat sembuh dan bisa bertugas seperti sedia kala. Kita juga bersimpati kepada petugas yang meninggal dunia. Semoga mereka diterima di sisi Allah SWT," ujarnya. 

"Kami sekadar memberikan empati, dukungan moral kepada mereka bahwa kita tidak sendirian untuk melaksanakan tugas-tugas negara ini," sambungnya.

Terakhir, ia mengimbau kepada masyarakat yang bertugas agar tetap menjaga kesehatan.

"Bisa menjaga kesehatannya. Jika sakit segera lapor ke rumah sakit dan beristirahat. Jangan dipaksa karena proses perhitungan masih panjang. Jaga kesehatan," pungkasnya.

Reporter: Amrullah

Editor    : Muhammad Robby

BANNER-WEB-picsay