Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

PLN Wakafkan Ratusan Alquran untuk Ponpes Darussalam Martapura

PLN wakafkan ratusan Alquran untuk Ponpes Darussalam Martapura. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARBARU - PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) kembali menyerahkan 100 Mushaf Alquran untuk Pondok Pesantren Tahfidz Darussalam, Tanjung Rema Martapura, Rabu (17/1/2024) lalu. 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIP3B Kalimantan Abdul Salam Nganro didampingi manager PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Banjarbaru Akhmad Fauzan. 

Salam mengungkapkan bahwa PLN akan terus berkomitmen untuk menjadi lembaga pengelola zakat, infak dan sedekah yang terdepan, amanah, profesional, transparan dan konsisten dalam berbagi dan membantu antar sesama. Salam juga berharap bantuan ini menjadi amal jariyah yang mengalir untuk kita semua dan membawa keberkahan untuk seluruh pegawai PLN.

“Melalui bantuan ini kami berharap dapat membantu mencukupi kebutuhan mushaf terutama untuk para santri dan tahfidz sehingga harapannya dapat menambah semangat dan motivasi para tahfidz dalam membaca dan menghafal alquran," ungkap Salam.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Darussalam KH Muhammad Wildan Salman mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan PLN. 

“Kami sungguh terharu dan berterima kasih kepada PLN atas bantuannya, mushaf ini akan sangat bermanfaat bagi santri dan Insya Allah akan menjadi sumber pahala yang mengalir untuk kita semua," sambutnya.

Kegiatan Penyerahan Mushaf Alquran ini merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan oleh YBM PLN UPT Banjarbaru untuk membantu memenuhi kebutuhan mushaf alquran di masjid, pondok pesantren ataupun rumah tahfidz. Hingga saat ini jumlah mushaf yang sudah di sebar di seluruh wilayah Kalselteng mencapai 5000 mushaf Alquran dan program ini akan terus dijalankan secara berkelanjutan dan konsisten.

Reporter : Newswire

Editor : Muhammad Robby

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay