Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Rusdin Berharap Porprov Kalsel Digelar di Balangan

 

Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Rusdin Barhiwan. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, PARINGIN - Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Rusdin Barhiwan berharap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) bisa digelar di Kabupaten Balangan.

"Kalau tidak salah kepala daerah kemarin pernah ber-statement pada saat pelaksanaan Porprov di HSS, bahwa setelah pelaksanaan kejuaraan itu beliau menginginkan pelaksanaan Porprov bisa dilaksanakan di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Untuk merealisasikan keinginan itu, Rusdin mengharapkan, beberapa tahun ke depan olahraga di Kabupaten Balangan mengalami kemajuan, khususnya tempat olahraga agar daerah yang berjuluk Bumi Sanggam ini dapat menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Porprov nantinya.

Sebelum mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif, Rusdin pernah bercita-cita ingin membangun kemajuan olahraga di Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah saat periode pertama, kami berada di Komisi II yang kebetulan membidangi masalah olahraga, mitra kerja kami salah satunya adalah Disporapar,” katanya.

Saat pertama kali menjabat sebagai anggota dewan, Rusdin mendapat berbagai usulan dari cabang olahraga (cabor) dan organisasi olahraga di Kabupaten Balangan.

“Jadi mereka menginginkan semacam pengadaan alat-alat olahraga, Alhamdulillah beberapa kita bisa realisasikan,” ucapnya. (*)

BANNER-WEB-picsay