Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

STSJ Yamaha Gelar FYP di SMKN 1 Gambut, Siswa Kegirangan!

Event FYP di SMKN 1 Gambut yang digelar PT STSJ Yamaha berjalan dengan sukses. Foto-Dok Yamaha

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Keseruan event Fazzio Youth Project (FYP) dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha kembali berlanjut di bulan Februari 2024 ini.

Kali ini event yang berisi banyak hal menarik dan edukatif tersebut digelar, Selasa (20/2) lalu di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam event FYP kali ini sejumlah kegiatan pun digelar, mulai dari Yamaha Ranking 1 dengan 97 Peserta, Yamaha Got Talent dengan 21 Peserta/Grup, Duta Classy Yamaha dengan 2 Peserta Siswa, Testride dengan 55 siswa hingga Freecek sebanyak 10 unit.

Bahkan kegiatan pun bertambah meriah dengan event hiburan lainnya, di antaranya games & test ride berhadiah, musik panting, dance hingga band.

Khusus untuk event edukasi digelar product knowledge fazzio & filano hingga safety riding test & praktik oleh TIM YRA Yamaha Banjarmasin.

Event FYP di SMKN 1 Gambut yang digelar PT STSJ Yamaha berjalan dengan sukses. Foto-Dok Yamaha

Salah satu siswa SMKN 1 Gambut, Rahman mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan kali ini. 

Karena dirinya bisa merasakan langsung serunya berbagai permainan yang disajikan dalam event FYP kali ini.

"Saya juga bisa melihat penampilan yang keren-keren dari teman-teman. Sungguh merupakan pengalaman yang tidak terlupakan," ungkapnya.

"Selain itu saya juga melihat dan mentes langsung beberapa motor Yamaha. Benar-benar keren dan juga nyaman untuk digunakan," timpalnya lagi.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman mengatakan, kegiatan FYP di SMKN 1 Gambut ini diharapkan dapat mendorong anak muda di Kabupaten Banjar semakin kreatif melalui berbagai kegiatan yang positif.

"Event ini nantinya akan rutin kita gelar ke sekolah-sekolah lainnya. Supaya anak-anak muda ini bisa terus kita fasilitasi untuk bakat dan kreatifitas mereka," jelasnya.

Selain itu melalui kegiatan ini dirinya juga berharap dapat terus memperkenalkan berbagai produk motor terbaru Yamaha yang cocok untuk anak muda.

"Khususnya motor Yamaha Fazzio yang memang hari ini banyak digemari dan cocok untuk anak muda," pungkasnya.

Reporter    : Newswire

Editor        : Muhammad Robby

BANNER-WEB-picsay