Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Antarkan MRK ke Senayan, Ketua Timses: Selanjutnya Gubernur Kalsel 2024!

Muhammad Rifqinizamy Karsayuda bersama Mujiburrahman saat berada di kediaman Gubernur Kalsel. Foto-Instagram

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Calon anggota legislatif dari NasDem, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda berhasil meraih kursi DPR RI Dapil Kalsel I pada Pemilu 2024.


Ia finis di peringkat kedua perolehan suara terbanyak dengan 168.580.


Pencapaian tersebut tak lepas dari tangan dingin Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rifqinizamy Karsayuda, Mujiburrahman. 


Kepada SUARAMILENIAL.ID, Mujiburrahman mengaku Rifqinizamy Karsayuda memiliki bargaining kuat di masyarakat selama menjabat anggota DPR RI. 


“Kali ini lebih mudah. Hal itu juga sudah terbukti selama Bang Rifqi menjabat DPR RI. Banyak hal yang sudah beliau kerjakan untuk Banua. Di antaranya merealisasikan jalan nasional poros 2 Margasari-Hulu Sungai, Bus Trans Banjabakula, bedah rumah, sandes dan lain-lain,” ucap Mujiburrahman, Kamis (7/3).


Menurutnya, sosok, karakter dan wawasan yang luas menjadikan Rifqinizamy Karsayuda mudah diterima masyakarat. 


“Beliau memiliki karakter, wawasan yang luas dan suka membaur dengan masyarakat, sehingga berada dalam perahu apa pun atau partai apa pun lebih mudah kalau hanya menyumbangkan kursi. Mengingat masyarakat Kalimantan Selatan juga sangat mengenal sosok beliau,” terangnya.


Ia pun menyampaikan taktik jitu dalam memenangkan Rifqinizamy Karsayuda di Pemilu 2024. 


“Kita hanya menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh dan simpul-simpul masyarakat khususnya di dapil Kalsel satu. Di mana pada saat kita sebut nama Bang Rifqi, mereka sudah mengenal sosok beliau karena kerja nyata menyentuh langsung kepada masyarakat,” ungkapnya.


Ia optimis akan kembali memenangkan Muhammad Rifqizamy Karsayuda pada Pilgub Kalsel 2024. 


“Kita optimis setelah ini bukan saatnya istirahat, kini akan tayang kembali bersama Bang Rifqi. Kita bakal wujudkan Kalsel baru, Kalsel lebih baik untuk Gubernur 2024-2029 mendatang,” pungkasnya.


Reporter : Tim Redaksi

Editor      : Muhammad Robby

BANNER-WEB-picsay