Danlanal Banjarmasin Ikuti Pemusnahan Barbuk Narkoba di BNN Kalteng

 


Komandan Pangkalan TNI AL Banjarmasin (Danlanal Banjarmasin), Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, mengikuti pemusnahan barang bukti sitaan narkotika. Foto-Istimewa


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Komandan Pangkalan TNI AL Banjarmasin (Danlanal Banjarmasin), Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, mengikuti pemusnahan barang bukti sitaan narkotika yang dilaksanakan di Kantor Badan Narkotikan Nasional (BNN) Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (26/3) kemarin.


Kegiatan ini merupakan sinergitas antara Satgaspam Lanudal Juanda Surabaya, BNN Jatim, Lanal Banjarmasin dan BNN Kalteng dalam rangka pengungkapan tersangka yang melakukan pengedaran narkoba jenis sabu di Kalteng.


Dengan hasil tangkapan barang bukti sabu seberat 86 gram, satu kendaraan motor, serta dua tersangka.


Penangkapan pengedar sabu di Kalteng ini dilaksanakan oleh tim BNN Kalteng dan Intel Lanal Banjarmasin yang sudah berkoordinasi dengan Lanudal Juanda Surabaya dan BNN Jatim. 


Di mana didapatkan informasi adanya barang diduga sabu melewati X-Ray Bandara Juanda Surabaya yang dibalut dengan cover pengiriman ekspedisi.


Dengan adanya koordinasi dan kerja sama yang baik antara TNI AL dan BNN, diharapkan dalam menjalankan tugas ke depan mampu mencegah dan menggagalkan penyelundupan melalui jalur laut. 


Sehingga bisa mewujudkan bangsa Indonesia yang bersih dari narkoba.


Reporter : Newswire

Editor      : Achmad Juhriansyah

Lebih baru Lebih lama