Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Diduga Mesum, 5 Pasangan Bukan Suami Istri di Banjarmasin Diciduk Polisi!

Polsek Banjarmasin Tengah mengamankan 5 pasangan bukan suami istri di kamar hotel. Foto-Humas for SUARAMILENIAL

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Polisi kembali menciduk 5 pasangan bukan suami istri yang diduga mesum di salah satu hotel di Banjarmasin, Senin (18/3) malam.


Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto menyebutkan kelima pasangan tersebut masing-masing berinisial AF, NAS, MIS, HAT, SLM, ZUL, MDI, ERN dan D.


Mereka diamankan saat aparat kepolisian melakukan patroli di tiga hotel di kawasan Banjarmasin Tengah. 


“Kita mengamankan 5 pasang tanpa status suami istri di tiga hotel yang berbeda, tepatnya di Banjarmasin Tengah,” ucap Kompol Eka Saprianto kepada SUARAMILENIAL.ID via WhatsApp.


Kemudian, kelima pasangan tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Banjarmasin Tengah untuk proses lebih lanjut.


“Sementara ini para pasangan itu kita amankan dulu di Mapolsek Banjarmasin Tengah,” katanya.


Namun, kelima pasangan itu hanya membuat surat pernyataan dan mendapatkan binaan dari Unit Pembinaan Perpolisian Masyarakat.


“Besok akan kita buatkan surat pernyataan dan mendapatkan pembinaan dari Unit Binmas. Serta memanggil pihak keluarga untuk menjemput mereka agar mendapat sanksi sosial langsung dari keluarga,” jelasnya.


Terakhir, ia membeberkan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat bulan Ramadan.


“Kegiatan ini mencegah, mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas khususnya aksi asusila atau mesum di daerah Polsek Banjarmasin Tengah,” pungkasnya.


Reporter  : Amrullah

Editor       : Muhammad Robby 

BANNER-WEB-picsay