Nikmati Murahnya Beli Yamaha Fazzio dengan Promo KURMA dari PT STSJ Yamaha

 

Promo KURMA atau Banyak Untung Ramadan Bersama Yamaha dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Membeli motor Yamaha Fazzio dengan berbagai promo menarik di momen Ramadan bisa Anda dapatkan melalui promo KURMA atau Banyak Untung Ramadan Bersama Yamaha dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha.

Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman mengatakan, melalui promo ini masyarakat bisa mendapatkan potongan hingga 5 kali angsuran yang jika ditotal bisa hemat Rp6 jutaan.

Khusus untuk Yamaha Fazzio Neo, untuk angsuran sebanyak 32 kali hanya dibandrol Rp1.142.000 per bulan, jauh lebih hemat dari angsuran normal yang masih mencapai Rp1.162.000 per bulan.

Lalu untuk Yamaha Fazzio Hybrid, untuk angsuran sebanyak 32 kali hanya dibandrol Rp1.133.000 per bulan, jauh lebih hemat dari angsuran normal yang masih mencapai Rp1.153.000 per bulan.

Selanjutnya Yamaha Fazzio LUX, untuk angsuran sebanyak 32 kali hanya dibandrol Rp1.157.000 per bulan, jauh lebih hemat dari angsuran normal yang masih mencapai Rp1.177.000 per bulan.

"Jadi tunggu apalagi, beli motor Yamaha Lexi Lx 155 ABS di main dealer kami di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kuripan, Banjarmasin melalui promo BUKBER kali ini. Atau juga bisa langsung mendapatkan promo ini di event Maxi Exhibition yang kami gelar mulai 20-24 Maret 2024 di Duta Mall Banjarmasin," tukasnya.

Reporter    : Newswire

Editor        : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama