Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Serunya Ngabuburit Bareng Komunitas Yamaha Classy di Banjarmasin: Rolling City hingga Bukber

 

PT Surya Timur Sakti Jatim Yamaha menggelar kegiatan Yamaha Classy Ngabuburit di Banjarmasin. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha menggelar kegiatan Yamaha Classy Ngabuburit di Banjarmasin, Jumat (29/4).

Kegiatan melibatkan konsumen dan komunitas yang digelar pada Ramadan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pengguna motor Yamaha Classy, baik Yamaha Fazzio maupun Grand Filano.


Kegiatan sendiri dimulai melakukan Rolling City dengan start dari main dealer PT STSJ Yamaha di JL Akhmad Yani Kelurahan Kuripan Banjarmasin. 


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di kawasan kuliner Citra Land Banjarmasin.


Di sela kegiatan, salah satu pengguna motor Yamaha Grand Filano, Vico mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam ini.


"Di sini kita bisa kumpul-kumpul dengan sesama pemilik motor Yamaha Grand Filano. Selain itu kita juga dapat saling berdiskusi tentang modifikasi motor," ujarnya.


Bahkan di kesempatan ini beberapa pengguna motor Yamaha Grand Filano berkomitmen untuk membentuk komunitas sendiri.


"Anggota komunitas Yamaha Grand Filano kini jumlahnya sudah belasan, jadi cukup nantinya untuk buat komunitas sendiri. Semoga setelah lebaran nanti sudah bisa terbentuk dan dapat menggelar berbagai kegiatan yang dapat difasilitasi oleh Yamaha," tambahnya.


Sementara itu, Adena Nur Salsabilla mengaku senang dapat mengikuti kegiatan Yamaha Classy Ngabuburit yang digelar PT STSJ Yamaha bersama konsumen dan komunitas Classy Yamaha.


"Nyaman sekali motor Yamaha Fazzio ini saat dikendarai. Selain keren dan unik juga tampilannya, jadi semakin percaya diri saat memakainya," timpalnya lagi.


Di lain pihak, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman menambahkan, event semacam ini memang rutin pihaknya gelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan Yamaha, komunitas maupun dengan sesama pengguna motor Yamaha.


"Kita rutin gelarnya, bahkan di momentum Ramadan kali ini kita juga menggelarnya dengan komunitas motor Yamaha lainnya, tidak hanya untuk komunitas Yamaha Classy saja," tutupnya.


Reporter: Newswire

Editor     : Muhammad Robby 

BANNER-WEB-picsay