Amartha Corp Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, Siap-Optimis Hadapi Perubahan!

 

Hajatan ‘Sparta, Sparkling Ramadhan with Amartha’. Foto-limapagi

SUARAMILENIAL.ID, SURABAYA - Sore itu, suasana di Hotel Mercure, Darmo, Surabaya sangat meriah. 


Lebih dari seratus orang berkumpul dalam hajatan ‘Sparta, Sparkling Ramadhan with Amartha’.


Sesuai namanya cara ini memang digelar Amartha Corp, sebuah holding company korporasi yang bergerak di berbagai bidang seperti logistik, transportasi, pupuk, trucking, mining, FNB, IT, hingga bodycare, di bawah pimpinan CEO Ikhwanus Sofa.


“Kami sengaja mengundang  ⁠Panti Asuhan Yatim Piatu Karimah Surabaya, untuk  berbagi kebahagiaan ramadhan, termasuk juga menggelar kuis bagi karyawan dengan hadiah utama 1 paket umroh ke tanah suci,” jelas pria asal Kalimantan Selatan ini dikutip limapagi, Senin (1/4).


CEO Amartha Corp, Ikhwanus Sofa. Foto-limapagi

Ikhwanus Sofa berharap, event ‘Sparta’ seperti ini bisa digelar setiap tahun, dengan kualitas event bisa lebih baik lagi.


“Kami merasa Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk menambah rasa keimanan dan rasa syukur kita kepada Tuhan, terutama semakin meningkatkan rasa kekeluargaan antar karyawan. Mari kita sebagai manusia selalu berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. Karena perubahan adalah sesuatu hal yang pasti,” ungkapnya.


Sebagai pimpinan, Ikhwanus Sofa menegaskan, tahun ini seluruh perusahaan dalam naungan Amartha Corp akan melakukan perubahan besar-besaraan untuk melakukan pengembangan dalam segala bidang.


“Maka, kita semua jangan takut akan perubahan ini. Saya harap seluruh karyawan tetap yakin dan berserah kepada Tuhan, karena Tuhan sudah berjanji ‘Takdirku sesuai prasangka dari hambaKu, apabila prasangka positif maka hasilnya akan positif’. Mari kita Yakini tahun ini Amartha Corp akan tumbuh dengan pesat,” pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby 

Lebih baru Lebih lama