Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Hari Kartini 2024, FYP STSJ Yamaha Sukses Digelar di SMKN 1 Banjarmasin

Kali ini event FYP STSJ Yamaha digelar di SMKN 1 Banjarmasin, Senin (22/4). Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Event Fazzio Youth Project (FYP) dari PT Surya Timur Sakti Jatim (STJS) Yamaha kembali digelar setelah momen Ramadan dan Lebaran berakhir.


Kali ini event tersebut digelar di SMKN 1 Banjarmasin, Senin (22/4) kemarin. 


Dengan hadirnya event tersebut, siswa dan siswi SMKN 1 Banjarmasin pun sangat antusias mengikutinya. 


Hal ini karena dalam event ini banyak sekali kegiatan digelar, salah satunya Yamaha Fazzio Got Talent yang menampilkan banyak komunitas maupun organisasi ektrakulikuler yang menampilkan berbagai atraksi menarik. 


Dalam event ini, PT STSJ Yamaha juga memberikan pengetahuan tentang safety ridding yang disampaikan langsung oleh tim YRA Yamaha. 


Kemudian tim sales juga memberikan promo khusus bulan April untuk semua tipe motor Yamaha. 


Selain itu khusus di SMKN 1 Banjarmasin, kegiatan FYP juga bertambah seru karena dibarengi dengan perayaan momen Hari Kartini.


Salah satu siswi SMKN 1 Banjarmasin, Nor Latifah mengaku senang event FYP dari PT STSJ Yamaha hadir di sekolahnya.


"Seru event-nya, selain itu saya juga bisa sekalian coba berbagai varian motor dari Yamaha. Ternyata tidak hanya keren tapi juga sangat nyaman untuk digunakan," ujarnya.


Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman menambahkan, event FYP memang sengaja digelar untuk memberikan ruang kepada anak muda berkreasi ke arah yang positif.


"Selain itu dalam kegiatan ini kami juga display unit Motor Fazzio dan Filano warna terbaru di 2024. para siswa sangat antusias bertanya terkait motornya dan berfoto bersama dengan unitnya," tukasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby 

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay