Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Keren, Ada Pemanen Terbaik di Halal Bihalal Sinar Mas 3 Region Kalimantan

Manajemen Perkebunan Sinar Mas 3 (PSM) Region Kalimantan Selatan memberikan penghargaan khusus kepada para pemanen kelapa sawit. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, KOTABARU – Manajemen Perkebunan Sinar Mas 3 (PSM) Region Kalimantan Selatan memberikan penghargaan khusus kepada para pemanen kelapa sawit di wilayah Kalsel.


Momen ini bertepatan dengan Halal Bihalal keluarga besar perkebunan Sinar Mas 3, yang dipusatkan di Club House Batu Ampar Estate, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Selasa (23/4) malam.


Apresiasi ini diberikan perusahaan kepada karyawan panen (pemanen) yang telah berkontribusi secara luar biasa dalam mencapai kinerja terbaik di perusahaan periode 2023. 


Penghargaan ini juga sebagai apresiasi kepada pekerja yang sudah menunjukkan kinerja yang baik untuk kepentingan perusahaan.


“Manajemen perusahaan memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan keberhasilan pemanen, yang mencapainya dengan motivasi kerja yang tinggi dan  dukungan dari pihak keluarga. Kami sangat mengapresiasi sekali dan berterima kasih dukungan para pemanen ini,” kata Manajemen Perkebunan Sinar Mas 3 (PSM) Region Kalimantan Selatan, Suryanto Bun, dalam acara Halal Bihalal di Club House Batu Ampar Estate, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (23/4) malam.


Suryanto Bun berharap  prestasi terbaik yang diganjar penghargaan ini juga untuk memacu semangat pekerja lainnya.


“Ke depannya, semua pekerja diharapkan bisa memberikan kinerja yang optimal kepada perusahaan, untuk kemajuan bersama" ujar Suryanto Bun yang didampingi sejumlah Top Management dari Jakarta dalam pertemuan bersama keluarga besar Perkebunan Sinar Mas 3 Region Kalsel.


Berdasarkan penilaian terhadap 11 Unit Estate PSM 3 di Region Kalsel, manajemen menetapkan sebelas orang pemanen terbaik dan berhak mendapatkan hadiah masing-masing 1 1 unit sepeda motor dan piagam penghargaan.


Selain itu untuk katagore terbaik 2 dan 3, manajemen perusahaan juga memberikan hadiah televisi dan handphone.


Dari seleksi ketat yang dilakukan dengan serangkaian kreteria, maka ditetapkan sebelas pemanen terbaik ini terdiri dari  Suparno (Unit BAME), Yovianus Naben (Unit BAME), Martinus Luas (Unit KNTE), Suja’i (Unit SKPE), Sukur (Unit SPNE), Senal (Unit PMKE), Johan Effendi (Unit SCNE), Paiman (Unit SNKE), Dominikus Dose (Unit SMUE) dan Sudiono (Unit SWTE) serta Bakri (Unit SKPA).


Ketua Panitia Pelaksana, Toto Winarso mengatakan silaturahmi dan Halal Bihalal dalam kemasan “Silahturahmi Membangun Sinergi Untuk Mencapai Kinerja Terbaik“, mencerminkan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang sudah  ditanamkan di perusahaan.


“Silaturahmi bukanlah sekedar pertemuan formal, tetapi sebuah ikatan emosional dan komitmen bersama untuk saling mendukung dan menciptakan sinergi yang kuat diantara seluruh anggota perusahaan sehingga dapat dicapai kinerja terbaik yang diinginkan,” terangnya.


Terkait itu CEO PSM 3, Suryanto Bun menekankan pentingnya semua elemen di dalam perusahaan membangun sinergi untuk mencapai kinerja yang terbaik.


Dia menyebutkan dalam perusahaan untuk untuk penilaian kinerja sudah ada Balance Score Card dan juga  Objective Key Result  ( OKR ) yaitu kriteria yang menggambarkan keberhasilan proses mencapai target perusahaan yang terukur dan kuantitatif.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby 

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay