Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Paman Yani Apresiasi Aksi “Jemput Bola” UPPD Samsat Batulicin di Expo Tanbu

 

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi mengapresiasi partisipasi  UPPD Samsat Batulicin, dalam gelaran Expo Tanbu. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BATULICIN - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi mengapresiasi partisipasi  UPPD Samsat Batulicin, dalam gelaran Expo Tanah Bumbu (Tanbu).

Wakil rakyat akrab disapa Paman Yani itu menilai, inisiatif yang dilakukan UPPD Samsat Batulicin tersebut sangat bermanfaat untuk memudahkan masyarakat memenuhi kewajiban membayar pajak.


“Ini ibarat seperti menjemput bola. Layanan UPPD Samsat Batulicin langsung hadir ke masyarakat,” kata Paman Yani, Sabtu (20/4) malam.


Paman Yani berharap stand layanan di Expo Tanbu bisa memudahkan UPPD Samsat Batulicin dalam mengejar target tahunan mereka.


“Apalagi layanan UPPD Samsat Batulicin sempat libur panjang Idulfitri selama sepuluh hari,” imbuh Paman Yani.


Senada, Staf Khusus Bupati Tanbu, Muslihudin mengaku senang atas partisipasi UPPD Samsat Batulicin dalam Expo Tanbu tahun 2024.


“Karena ini secara langsung juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya membayar pajak demi pembangunan Kalsel khususnya Tanbu,” katanya.


Sementara itu, Kepala UPPD Samsat Batulicin, Indra Abdillah mengatakan, layanan operasional yang mereka berikan selama expo tersebut dimulai dari jam 5 sore hingga 10 malam.


Adapun layanan yang diberikan berupa wajib pajak tahunan untuk masyarakat baik domisili dalam maupun luar Tanbu.


“Karena kita di sini memberikan layanan pembayaran online,” ungkapnya.


Selain itu, Indra menyebut bagi masyarakat yang membayar pajak di stand tersebut bisa mendapat souvenir langsung dari UPPD Samsat Batulicin.


“Jadi bagi masyarakat yang kebetulan datang ke Expo Tanbu, kami imbau mampir ke stand kami dan jangan lupa untuk membayar wajib pajak. Karena pajak untuk membangun Banua,” pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay