Blakblakan Linda Teman Vina: Saya Tak Kenal Pegi Sama Sekali!

Pegi alias Perong. Foto-net

SUARAMILENIAL.ID, CIREBON - Sosok Linda dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon, Jawa Barat (Jabar), akhirnya muncul ke publik. 

Linda mendatangi Polres Cirebon Kota pada Senin (27/5) malam.

Dilansir detikJabar, Selasa (28/5), Linda datang bersama pengacara dan keluarganya pukul 19.00 WIB. 

Dia berharap kehadirannya ini bisa menghentikan dugaan buruk dari masyarakat mengenai dirinya.

"Yang terpenting sekarang masyarakat enggak bertanya-tanya lagi soal Linda," kata pengacara Linda, Putri Maya Rumanti, di Polres Cirebon Kota.

Dia menegaskan hubungan Linda dengan Vina sebatas teman biasa, tidak seperti yang digambarkan selama ini. 

Maya menjelaskan perkenalan antara Linda dan Vina ini berawal dari kedekatan kekasih Linda dengan korban Muhammad Rizky (Eky).

"Jadi waktu itu Linda punya pacar yang merupakan anggota anak XTC, pacarnya berteman dengan Eky. Jadi Linda dan Vina ini kenal yang cuma sebatas kenal, enggak dekat juga," ucapnya.

Saat di kantor polisi, Linda mendapatkan 30 pertanyaan dari penyidik. Pertanyaan seputar biodata serta hubungan dengan Eky dan Vina.

"Ada 30 pertanyaan yang dilayangkan polisi ke Linda. Pertanyaan itu seputar biodata, kenal dengan Eky atau tidak dan sejak kapan kenal dengan Eky dan Vina saja sih," ujarnya.

Sementara itu, Linda mengaku tidak mengenal seluruh terpidana dan Pegi Setiawan alias Perong yang baru saja ditangkap polisi.

"Saya tidak kenal Pegi Setiawan sama sekali, apalagi sama pelaku lainnya," kata Linda.

Reporter : Newswire

Editor : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama