BRI BO Sendawar Bagikan Bantuan Makanan Instan untuk Korban Banjir di Ujoh Bilang

 BRI BO Sendawar membagikan bantuan makanan instan untuk korban banjir di Ujoh Bilang. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, MAHAKAM ULU - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Branch Office Sendawar, melalui BRI Unit Ujoh Bilang menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana berupa makanan instan dan air mineral untuk warga terdampak banjir Ujoh Bilang.

Branch Office Head Sendawar, Hendra Lampah mengatakan pihaknya mendapatkan informasi bencana banjir yang melanda daerah di Mahakam Ulu, Rabu (15/5).

"Pada Kamis (16/5), BRI Branch Office Sendawar, melalui BRI Unit Ujoh Bilang turun langsung memberikan bantuan tanggap darurat bencana kepada korban yang terdampak banjir," katanya.

Ia menyebut bantuan berupa makanan siap saji dan air mineral itu disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak.

Ia menyebut bantuan berupa makanan siap saji dan air mineral menjadi salah satu kebutuhan mendesak bagi korban bencana. 

Karena itu, BRI berupaya membantu meringankan beban para korban.

"BRI akan memberikan bantuan selanjutnya kepada masyarakat terdampak bencana banjir  melalui Unit Kerja BRI di setiap wilayah," ujarnya.

Ia menyebut BRI juga terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana sebagai upaya meringankan beban masyarakat serta mempercepat pemulihan pasca bencana.

“BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat untuk dapat segera bangkit dari masa-masa sulit," tutupnya.

Reporter : Newswire

Editor : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama