Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Daftar ke NasDem, Hasan Ismail Siap “Tempur” di Pilkada Batola 2024

 


Hasan Ismail mendaftar Bacalon Bupati Batola ke DPW Nasdem Kalsel. Foto-Istimewa


SUARAMILENIAL.ID, BANJARBARU - Tokoh pemuda Kalimantan Selatan (Kalsel), Hasan Ismail, siap “bertempur” pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barito Kuala (Batola) 2024. 


Bahkan, mantan Ketua KNPI Kalsel itu sudah menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah ke NasDem Kalsel, Jumat (3/5). 


Keputusan dirinya maju tersebut bukan tanpa alasan. 


Kepada insan pers, ia mengaku menghendaki adanya akselarasi pembangunan di Bumi Ijejela.


Tujuannya agar mampu bersaing dengan kabupaten atau kota lainnya di Kalsel. 


“Kita ingin membawa kemajuan dan kebaikan akselarasi pembangunan di Barito Kuala,” ucap Hasan Ismail yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem Kalsel, Jumat malam.


Demi memuluskan langkah, ia akan membuka ruang komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi pengusungan pasangan calon.


“Saat ini NasDem kan 4 kursi, dan kita akan berkoalisi. NasDem terbuka untuk itu demi membangun Batola yang lebih sejahtera,” katanya. 


Ia menambahkan, akan terus mengikuti perkembangan politik Bumi Selidah dan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP NasDem.


“Kita mendaftar dulu yang terpenting kan. Apapun keputusan DPW dan DPP terkait bupati atau wakil, kita akan menerimanya,” ungkapnya.


Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPW NasDem Kalsel, Hendry Novryandie mengungkapkan, NasDem sangat mendorong kadernya yang memiliki tekad untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024.


“Kami hari ini sangat berterima kasih dengan Pak Hasan Ismail, salah satu kader terbaik. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh di Pilkada Batola,” pungkasnya.


Reporter : Tim Redaksi

Editor      : Muhammad Robby

 

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay