Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Didukung Keluarga Bahasyim, Habib Alwi Daftar Bacalon Wali Kota Banjarmasin ke NasDem

Ketua Kerukunan Keluarga Bahasyim, Habib Alwi Bahasyim, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Banjarmasin ke DPW Partai NasDem Kalsel. Foto-Robby/SUARAMILENIAL

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Ketua Kerukunan Keluarga Bahasyim, Habib Alwi Bahasyim, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Banjarmasin ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (6/5). 


Dalam kesempatan tersebut, ia didampingi anggota DPD RI terpilih Habib Zakaria Bahasyim. 


Mereka pun disambut langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie.


Kepada awak media, Habib Alwi mengaku siap  maju sebagai bakal calon wali kota Banjarmasin. 


“Insya Allah saya siap maju sebagai bakal calon wali kota Banjarmasin. Karenanya, hari ini saya mendaftarkan diri ke Partai NasDem,” ucap Habib Alwi Bahasyim usai menyerahkan berkas pendaftaran ke DPW Partai NasDem di Banjarbaru.


Ia mengatakan keputusannya maju sebagai bakal calon wali kota Banjarmasin tak lepas dari dorongan dan dukungan keluarga besar Bahasyim. 


“Saya berada di sini bukan kehendak pribadi, tapi karena dorongan keluarga besar Bahasyim,” katanya. 


Habib Alwi didampingi Habib Zakaria. Foto-Robby/SUARAMILENIAL


Ia pun terus melakukan komunikasi dengan tokoh maupun partai politik demi memuluskan langkah menuju Pilkada Banjarmasin 2024 nanti. 


Mengingat, NasDem hanya memiliki dua kursi di DPRD Banjarmasin. 


“Insya Allah kita terus melakukan komunikasi dengan tokoh dan partai politik. Apalagi kita memiliki kesamaan visi dan misi dengan NasDem,” ujarnya.


“Insya Allah Banjarmasin baru, Banjarmasin lebih baik,” tambahnya.


Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie mengaku senang sekaligus terharu lantaran seorang tokoh mendaftarkan diri ke partai besutan Surya Paloh itu.


“Terima kasih kepada Habib Alwi telah mengembalikan berkas. Karena NasDem cuma dua kursi di Banjarmasin, sehingga diharapakan beliau melakukan penjajakan dengan partai lain,” katanya.


Selain itu, ia melihat ada kesamaan visi dan misi dengan Habib Alwi Bahasyim. Di mana Banjarmasin yang kini sudah baik, akan tingkatkan kembali. 


“Mudah-mudahan niat dan hajat beliau ini dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkasnya.


Reporter : Tim Redaksi

Editor      : Muhamad Robby




banner-halaman
BANNER-WEB-picsay