Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Ini Kata Sekwan Balangan Terkait Pelayanan PDAM

Sekretaris DPRD Balangan, H Tamrin. Foto-net

SUARAMILENIAL.ID, PARINGIN – Sekretaris DPRD Balangan, H Tamrin ikut menghadiri rapat kerja rencana penambahan modal PDAM Balangan.

Rapat kerja ini dihadiri Ketua Komisi lll Hafiz Anshari beserta anggota, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan, Bagian Hukum Setda Balangan, serta dari Perusahaan Daerah Air Minum, Senin (27/5).

Tamrin mengatakan, rencana penambahan penyertaan modal PDAM ini mendapat respons positif dari legislatif.

“Rapat kerja kali ini bertujuan untuk memperkuat keuangan PDAM supaya pelayanan air minum yang diberikan untuk masyarakat Balangan semakin baik lagi,” ujarnya.

Penyertaan modal sendiri dirancang sebagai langkah strategis dalam mendukung keberlanjutan PDAM dengan menyediakan modal yang diperlukan untuk pengembangan, pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur air minum.

Terkait tujuan penyertaan modal adalah untuk menciptakan regulasi yang seimbang dan mendukung pertumbuhan berkelanjutan sektor air minum di daerah.

Artinya, melalui langkah ini Pemerintah Kabupaten Balangan menegaskan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan sektor pelayanan air minum.

“Semoga PDAM bisa membuat desain yang lebih mengarah ke kinerja pelayanan masyarakat terhadap air minum daerah di Kabupaten Balangan,” pungkasnya. (bii)

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay