Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Maju di Pikada Kalsel 2024, Hasnuryadi: Ini Tugas DPP Partai Golkar!

Hasnuryadi Sulaiman HB bersama Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Hasnuryadi Sulaiman sudah matang ingin maju sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Kalsel 2024.


Keseriusannya ini dibuktikan Hasnur dengan lawatannya ke sejumlah partai politik untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.


Hasnur mengatakan sudah menjalankan perintah dan tugas Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2024.


“Saya sudah mengucapkan Bismillah mengabdi untuk Banua. Begitu juga dalam tugas dari DPP yang diberikan kepada saya bahwa untuk mendaftar ke parpol di daerah baik sebagai gubernur, wakil gubernur dan wali kota Banjarmasin. Tugas itu sudah saya jalankan dengan mendaftar ke sejumlah parpol,” ucap Hasnur melalui siaran pers tertulis yang diterima SUARAMILENIAL.ID, Rabu (15/5) malam.


Melalui tim pemenangannya, Hasnur mengaku tak hanya mendaftarkan diri ke Golkar, namun juga sudah ke Gerindra, Nasdem, PAN, PKB dan PKS.


Bahkan sebelum tahapan Pilkada 2024 dimulai, dirinya sangat matang mengadi untuk Banua.


Menurutnya, setelah dua periode DPR RI, sudah saatnya mewakafkan diri untuk kemajuan Kalsel.


“Sejak awal sangat siap. Sebagaimana amanah almarhum abah H Abdussamad Sulaiman HB dan amanah almarhumah mama Hj Nurhayati untuk melanjutkan perjuangan beliau untuk mengabdi untuk Banua,” pungkasnya.


Reporter : Amrullah

Editor      : Muhammad Robby 

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay