Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Menteri AHY Terima Penghargaan Tokoh Pendorong Reforma Agraria dan Pemberantasan Praktik Mafia Tanah

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat penghargaan sebagai Tokoh Pendorong Reforma Agraria dan Pemberantasan Praktik Mafia Tanah pada ajang Indonesia Property & Bank Award dan Indonesia MyHome Award VII. 


Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 20 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta.

 

Dalam sambutannya, Menteri AHY mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. 


Penghargaan ini tak hanya sebuah kehormatan, namun juga semangat untuk terus berbuat yang terbaik sesuai kapasitas dan kewenangan yang dimiliki oleh Kementerian ATR/BPN.

 

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai tokoh pendorong investasi dalam negeri melalui Reforma Agraria dan pemberantasan mafia tanah. Kami akan terus berupaya menghadirkan kepastian hukum hak atas tanah termasuk bagi para investor yang ingin membangun ekonomi di tanah air," ungkap Menteri ATR/Kepala BPN.

 

Menteri AHY berharap, dengan adanya investasi dari dalam dan luar negeri bisa menggerakkan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

 

"Mohon maaf saya tidak bisa mengikuti acaranya (acara penghargaan, red) karena saat ini saya tengah mengikuti forum internasional World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Kita berharap ke depannya Indonesia dapat terus menjadi yang terdepan menghadirkan solusi bagi permasalahan dunia, termasuk urusan tanah, air, yang tidak terpisahkan dalam urusan masyarakat kita," pungkas Menteri ATR/Kepala BPN. (AR/JR)

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay