Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Paman Yani Minta Warga Tanbu Tak Terpecah Belah Jelang-Pasca Pilkada 2024

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BATULICIN - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani menginginkan kebersamaan dan kesatuan masyarakat jelang dan pasca Pilkada 2024.


Paman Yani menilai kepentingan politik sering kali membuat masyarakat menjadi terpecah belah. 


Hal itu menurutnya harus diluruskan agar pesta demokrasi di Kalsel berjalan dengan aman terlebih menjelang Pilkada.


“Meskipun ada pergesekan nanti, tetapi saya tidak ingin perpecahan terjadi. Apalagi sebentar lagi kita akan menggelar Pilkada untuk gubernur dan kepala daerah,” ucap Paman Yani, usai menggelar Sosialiasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila di Desa Bersujud, Tanah Bumbu, Jumat (24/5).


Paman Yani juga mengimbau masyarakat untuk tidak terhasut oleh sosial media yang menyudutkan atau menjelekkan calon peserta Pilkada nanti.


Sebaliknya, legislator Daerah Pemilihan Tanah Bumbu dan Kotabaru itu menginginkan agar masyarakat lebih bijak dalam memberikan suara mereka tanpa mendapat paksaan dari pihak manapun.


“Lihat dan pilih sesuai hati nurani. Mari kita ramaikan Pilkada dan tetap damai setelah masa Pilkada. Siapapun pemimpinnya nanti, kita semua berharap bisa memberikan kemajuan terhadap Tanah Bumbu dan Kalsel secara keseluruhan,” tutupnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby 

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay