Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

STSJ Yamaha Wujudkan Komunitas Yamaha XSR Ikuti Distinguished Gentleman's Ride di Banjarbaru

STSJ Yamaha wujudkan komunitas Yamaha XSR ikuti Distinguished Gentleman's Ride di Banjarbaru. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARBARU - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha terus mensuport berbagai kegiatan komunitas motor Yamaha.


Terbaru suport kegiatan diberikan kepada Komunitas Yamaha XSR untuk mengikuti kegiatan Distinguished Gentleman's Ride (DGR) yang digelar, Minggu (19/5) lalu di Area Pinus Vila Bungas, Kota Banjarbaru.


Dalam kegiatan DGR kali ini, Komunitas Yamaha XSR  mengikuti berbagai kegiatan, diantaranya Rolling City Banjarmasin Banjarbaru hingga silahtuhrahmi.


Sebelumnya komunitas XSR Banjarmasin berkumpul dulu di Cafee Mae Banjarmasin,  kemudian melakukan Rolling city bersama-sama menuju Kota Banjarbaru di Area Pinus Vila Bungas.


Setelah ditempat kegiatan, komunitas XSR Banjarmasin disambut oleh komunitas dengan fashion keren. 


Ini menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu bikers.


"Mengikuti kegiatan DGR merupakan kali pertama komunitas XSR bergabung dalam kegiatan ini. Teman-teman komunitas sangat antusias mengikuti kegiatan ini," jelas Ketua XSR Brotherhood Banjarmasin Andri.


Hal ini mengingat yang membedakan dengan event motor lainya adalah dengan DGR, yaitu pada kegiatan ini pemotor menggunakan pakaian yang rapi dan elegan.


'Cara berpakain yang rapi dan elegan ini agar membedakan kegiatan DGR dengan kegiatan-kegiatan motor lainnya karena DGR kental dengan berpakaian rapi dan elegan," tukasnya.


Yamaha XSR 155


XSR 155 menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga. 


Tampilan klasik modern pada XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. 


Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).


Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. 


Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.


Di sektor jantung pacu, XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. 


Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.


Reporter : Newswire

Editor      : Rizky Permatasari

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay