Resmi Dilantik, Ketua Golkar Tanbu Paman Yani Gerak Cepat Konsolidasi Hadapi Pilkada 2024

Muhammad Yani terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Tanbu Periode 2020-2025. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Aula Gedung Partai Golkar Kalsel, Sabtu (8/6) kemarin. 


Dalam kegiatan itu, Muhammad Yani terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Tanbu Periode 2020-2025.


Paman Yani secara resmi dilantik oleh Ketua Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor, yang diwakili Sekretaris Partai Golkar Kalsel, Supian HK.


“Alhamdulillah secara aklamasi, kami dipilih menjadi Ketua Partai Golkar Tanbu, dan hari ini sekaligus dilantik juga Sekretaris Pak Harman dan Saudari Gadis sebagai bendahara,” katanya. 


Hal ini, menurut Paman Yani, tentu saja memperkuat Partai Golkar di Tanbu untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


Ia beserta jajaran secepatnya akan melakukan konsolidasi Partai Golkar di Tanbu untuk menyongsong Pilkada di tingkat kabupaten maupun provinsi. 


“Kami akan segera godok susunan kepengurusan dan tidak dalam waktu lama kita akan keluarkan nama-nama pengurus Partai Golkar yang akan berjuang untuk membesarkan partai ini," terangnya.


Paman Yani mengungkapkan, saat masih menjabat sebagai pelaksana tugas, dirinya sudah memperjuangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 dengan sangat luar biasa dan menyumbangkan tiga suara di Tanbu.


“Kita bersyukur bahwa bisa membuat fraksi di DPRD Tanbu. Ke depan kita akan terus melakukan konsolidasi ke dalam untuk menghadapi Pilkada 2024. Mudah-mudahan dengan didukung masyarakat, kepengurusan yang baru bisa membesarkan Partai Golkar dan terus berjaya menyongsong Pilkada," pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Rizky Permatasari

Lebih baru Lebih lama