Resmi, Ovie-Habib Abdullah Kantongi Restu PKB di Pilwali Banjarbaru

Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan Habib Abdullah resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (6/7) malam. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARBARU - Momen malam 1 Muharram 1446 Hijriah atau Tahun Baru Islam menjadi istimewa bagi pasangan H Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan Habib Abdullah.


Pasalnya, mereka resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (6/7) malam.


Dalam prosesnya, penyerahan surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum PKB H Muhaimin Iskandar tersebut, dilakukan oleh Sekretaris DPW PKB Kalsel H Hormansyah, didampingi jajaran pengurus PKB Kota Banjarbaru. 


"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah atas kemudahan dan kelancaran dalam ikhtiar kami melanjutkan pembangunan dan pengabdian untuk Kota Banjarbaru," ucap Aditya. 


Rekomendasi dari PKB ini, tentu saja memuluskan langkah Ovie untuk maju, sekaligus mematahkan kabar calon tunggal di Pilkada Banjarbaru. 


Bukan tanpa alasan, dengan bergabungnya PKB otomatis menjadi pelengkap syarat enam kursi DPRD Banjarbaru sebagai tiket pendaftaran ke Pilkada 2024.


PKB sendiri memiliki tiga kursi, sementara tiga kursi lainnya merupakan kursi dari partai Aditya, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 


"Insya Allah, dalam waktu dekat juga akan ada partai lainnya lagi yang bergabung bersama kita. Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan, kita bisa sama-sama menjadikan Banjarbaru Semakin Juara," ujarnya.


“Mohon doa dan dukungan dari semua,” pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby

Lebih baru Lebih lama