Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Begini Bentuk Pelecehan Seksual yang Alami Anak Pinkan Mambo

Penyanyi Pinkan Mambo. Foto-net

suaramilenial.id, BANJARMASIN - Putri dari penyanyi Pinkan Mambo berinisial MA kini tengah kini tengah menjadi sorotan publik. 


Pasalnya, baru-baru ini ia membagikan cerita pahit yang pernah dialaminya.


Melansir dari Intipseleb, MA bercerita soal perlakukan ayah tirinya yang dianggap sudah berlebihan hingga diduga melakukan pelecehan seksual.


"Sebenarnya aku gak mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya, tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang dimana aku jadi korban," ucap Michelle Ashley dikutip dari akun @lambegosiip, Rabu (26/7).


"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampe tahun 2021 aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," sambungnya.


MA mengaku, selama ini dia tidak berani untuk speak up. "Dan mami sendiri kaya belum ada kepikiran buat diomongin di media," timpal MA.


Lebih lanjut, MA menjelaskan secara singkat kronologi saat dirinya mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Mirisnya lagi, Pinkan Mambo malah menyalahkan MA.


"Karena menurutku sudah cukup, selama tahun tahun ini aku tutupin ya, ada kejadian juga dimana mami aku kasih aku banyak tekanan dan dia salahin aku atas kejadiannya," ucap Michelle.


"Dan aku bikin keputusan untuk speak up aja tambahnya.


Menurut MA, pelecehan tersebut terjadi saat dirinya haru selesai mandi. Dia pergi ke kamar Pinkan Mambo untuk mengambil baju.


"Aku lagi mandi kan, lagi mandi keluar pakai handuk. Karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami, jadi habis mandi ke kamar mami dan aku tahunya posisi berdua sama kakak dan adik-adik aku," kata Michelle.


"Tapi ternyata kaya kasurnya dibalik lemari dan tiba-tiba ada suaminya mami aku. Dan disitu lah kejadian dan pas pertama kejadian itu aku benar-benar syok," pungkasnya.

BANNER-WEB-picsay