Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Anggota DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Pemuda dan Tokoh Masyarakat

Anggota DPR RI, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Batola. Foto-Istimewa

suaramilenial.id, BANJARMASIN - Anggota DPR RI, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda dengan penuh semangat menyelenggarakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan yang melibatkan tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat umum di Barito Kuala (Batola).


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa melalui pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.


Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen DPR RI dalam meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang empat pilar kebangsaan.


Dalam era dinamis dan kompleks seperti sekarang ini, keberadaan nilai-nilai kebangsaan menjadi semakin krusial sebagai fondasi kokoh untuk menghadapi berbagai tantangan dan memperkuat persatuan dalam keragaman.


Anggota DPR RI berperan sebagai agen perubahan yang berkomitmen untuk menyebarkan pesan kebangsaan secara inklusif dan partisipatif.


Dalam kegiatan sosialisasi ini, Rifqi turut berdialog, berdiskusi dan berkolaborasi bersama tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat umum.


Mereka berbagi pengalaman, pemahaman, serta pandangan mengenai pentingnya mengintegrasikan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.


Peserta kegiatan sosialisasi ini diberikan kesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang arti penting dari masing-masing pilar kebangsaan.


Mereka juga diajak untuk merenungkan bagaimana peran dan kontribusi mereka dalam membina kebersamaan dan solidaritas antarwarga negara.


Para peserta yang hadir diharapkan akan mengambil manfaat dari kegiatan ini untuk lebih memperkokoh rasa cinta tanah air, menghargai keberagaman budaya, agama, dan adat istiadat, serta memperkuat kesadaran akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.


Bang Rifqi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung upaya sosialisasi empat pilar kebangsaan dan berkontribusi aktif dalam menjaga dan mengembangkan nilai-nilai kebangsaan yang menjadi pilar kokoh bangsa Indonesia.

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay