Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

FWE Kalsel FC Sabet Juara 3 dan Top Skor di Porwarda 2023

 

FWE Kalsel FC. Foto-dok

suaramilenial.id, BANJARMASIN - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) FC berhasil mengukir prestasi membanggakan pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) 2023.

Hal itu setelah FWE Kalsel FC finis di posisi 3 dengan membantai Jurnalis Olahraga Bergerak FC 6-4. 

Pencapaian tersebut terasa lengkap setelah penyerang andalan FWE Kalsel FC, Muhammad Robby keluar sebagai Top Skor dengan torehan 9 gol. 

Atas capaian itu, Manajer FWE Kalsel FC, Maisuri mengaku puas dengan prestasi timnya. 

Karena hasil ini lebih baik dibanding event sebelumnya. 

"Event sebelumnya kita finis 8 besar, hari ini kita bisa masuk semifinal dan meraih juara 3. Bahkan pemain kita juga diganjar top skor. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan," katanya, Minggu (23/7).

Ia memastikan segala kelemahan yang ada pada FWE Kalsel FC di Porwarda 2023 akan menjadi evaluasi agar ke depan prestasi yang diraih bisa lebih baik. 

"Karena tentu di event selanjutnya target kita harus lebih baik, bahkan kalau perlu sampai final," tegasnya.

Muhammad Robby menjadi top skor Porwarda 2023
 

Sementara itu, Ketua FWE Kalsel, Arief Rahman berterima kasih atas bantuan sejumlah mitra kerja sehingga mampu meraih prestasi membanggakan di Porwarda 2023.

"Semoga ke depannya kolaborasi dengan mitra kerja ini bisa terus terjalin, tidak hanya di event olahraga kali ini saja, tapi juga sosial hingga kewirausahaan," tutupnya.

Sekadar diketahui, dukungan kepada FWE Kalsel FC untuk event kali ini diberikan sejumlah mitra kerja.

Di antaranya Bank Kalsel, PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Jamkrida Kalsel, bakal calon Anggota DPRD Banjarmasin M Supian Akbari, Pertamina Patra Niaga, Ekspedisi Lintas Jawa Group, PT AM Intan Banjar, Perusda Baramarta, Alfamart, DPKP Kalsel, Wong Solo Group dan Trend Media Group.

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay