TK & SD Yayasan Kartika V-2 Banjarmasin Terima Bantuan Tanggung Jawab Sosial BRI

BRI menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial. Foto-Humas BRI for Suaramilenial



SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Branch Office Banjarmasin Samudera menyerahkan bantuan renovasi sekolah TK dan SD Yayasan Kartika V-2 Banjarmasin pada Selasa (17/10).


Penyerahan bantuan ini diadakan di SD dan TK Yayasan Kartika V-2 Banjarmasin dan dihadiri oleh Branch Manager BRI Banjarmasin Samudera Dhinar Adi Nugroho, bersama Consumer Business Manager Yunizar Arif dan Relationship Manager BRI Banjarmasin Samudera. 


Sementara dari pihak Yayasan Kartika V-2 dihadiri Wakil Ketua Yayasan Kartika V-2 Rofi Indriyani, berserta pengajar SD dan TK Kartika V-2 Banjarmasin.


Adapun bantuan yang diberikan berupa renovasi kelas sekolan dan ruang sekretariat. 


Wakil Ketua Yayasan Kartika V-2, Rofi Indriyani mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan oleh BRI. 


“Semoga bantuan yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan demi keberlangsungan pendidikan di TK dan Yayasan TK Kartika V-2 Banjarmasin,” ucap Rofi Indriyani.


Sementara itu, Dhinar mengatakan bantuan ini merupakan salah satu program BRI untuk meningkatkan kualitas pendidikan demi mencetak generasi yang berkualitas dan mendukung pendidikan anak sejak dini sebagai generasi penerus bangsa. (rls/sb)

Lebih baru Lebih lama