Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Timezone Hadir di Duta Mall Banjarmasin, Pertama ada Permainan Bowling

Bowling hadir di Timezone Duta Mall Banjarmasin. Foto-dok


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Timezone berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan visi tersebut, Timezone dengan bangga mengumumkan pembukaan lokasi terbarunya yang terletak di lantai 5, Duta Mall Kota Banjarmasin.

Dengan total luas area 1496,4 meter persegi, Timezone Duta Mall menghadirkan lebih dari 94 mesin permainan terbaru, dan menjadikan Timezone Duta Mall siap menjadi salah satu venue NextGen Timezone.

Sebagai venue NextGen, Timezone Duta Mall menawarkan mesin permainan yang didukung oleh teknologi terkini dan tata letak venue serta mesin permainan yang menarik. Beberapa mesin permainan yang disiapkan untuk menghibur warga Banjarmasin, antara lain: Need for Speed Heat Takedown, Bumper Cars, Pump it Up LX, serta Social Bowling pertama di Banjarmasin.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H menyatakan bagaimana Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Ketika kami memutuskan untuk membuka lokasi baru di Duta Mall, fokus utama kami adalah untuk memberikan akses tak terbatas bagi untuk warga Banjarmasin menikmati pengalaman baru bermain game, dengan pilihan mesin permainan terbaik yang didukung oleh teknologi terkini, Timezone akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi seluruh pengunjungnya,” ujarnya.

Naveen juga menyebutkan, keunikan dari Social Bowling ini dapat menjadi daya tarik tersendiri di Timezone Duta Mall, "Keunikan Social Bowling yang kami tawarkan adalah dapat dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak membutuhkan sepatu khusus, dan satu set permainan hanya terdiri dari 5 game. Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro, dapat merasakan keseruan bermain bowling dan tetap dapat menikmati permainan Timezone lainnya setelah bermain bowling."

"Selain keseruan Social Bowling, di venue terbaru ini juga terdapat Party Room, untuk merayakan hari bahagia para tamu Timezone, baik ulang tahun maupun perayaan kantor, dengan dipandu oleh party host yang akan membuat acara semakin seru dengan bermain di Timezone," lanjut Naveen.

General Manager Duta Mall Banjarmasin, Tumpal MP Silalahi mengapresiasi pembukaan lintasan Social Bowling pertama di Banjarmasin, dan dibuka di Duta Mall.

“Duta Mall adalah mall terbesar di Banjarmasin dengan tenant terbaik di Banjarmasin. Apresiasi tinggi Kami berikan atas pembukaan lintasan Social Bowling pertama di Banjarmasin. Bahkan kami bisa dengan bangga mengatakan, ini adalah lintasan Social bowling satu-satunya di Banjarmasin. Kehadiran Timezone di lantai 5 Duta Mall menjadi pembeda yang memberikan keragaman tenant di mall kami,” pungkasnya.

BANNER-WEB-picsay