Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

TKD Kalsel Prabowo-Gibran Target Raup 51 Persen Suara di Pilpres 2024

TKD Kalsel Prabowo-Gibran Target Raup 51 Persen Suara di Pilpres 2024


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menargetkan meraup 51 persen lebih suara di Kalimantan Selatan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


“Melalui pengalaman kita berhasil meraih kemenangan di Kalsel pada tahun 2019, kami ingin mengulangnya kembali pada Pemilu tahun 2024 di Banua ini,” ucap Ketua TKD Prabowo -Gibran Kalsel, Sulaiman Umar usai acara konsilidasi di Rattan Inn Hotel Banjarmasin, Selasa (28/11) malam.


Ditambahkan dia, target kemenangan buat pasangan Prabowo-Gibran di Kalsel sebesar 51 persen lebih atau menang mutlak dengan satu putaran.


“Tentunya dan harapannya kita secara nasional juga menang satu putaran untuk Prabowo-Gibran,” katanya.


Menurut dia, untuk mencapai target tersebut perlu perjuangan kawan-kawan TKD, relawan dan simpatisan untuk menarik simpati masyarakat di Banua agar memilih Prabowo-Gibran.


“Kita juga telah melakukan persiapan dan membuat strategi untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Kalsel secara maksimal,” tegasnya.


Salah satu upaya yang dilakukan seperti sekarang ini melakukan konsolidasi partai di Kalsel untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.


“Hari Rabu ini kami akan melaksanakan konsolidasi dan koordinasi dengan kawan-kawan di 13 Kabupaten dan Kota di Kalsel untuk merekatkan simpul-simpul kita kembali,” papar Sulaiman.


Pihaknya juga akan melakukan melakukan road show dan beberapa kegiatan di Kalsel.


Untuk kedatangan Prabowo- Gibran ke Kalsel, pihaknya terus membangun komunikasi ke TKN. 


Pasalnya, TKN pusat sudah punya jadwal kampanye mengenai kunjungan ke daerah-daerah, termasuk kunjungan di Kalsel.


“Saat kami dari tim TKD di Kalsel menjalankan semua program -program dibikin di pusat agar bisa memenangkan Prabowo-Gibran,” tandasnya.


Sementara itu tim TKD Prabowo-Gibran saat melakukan konsolidasi Selasa malam begitu antusias dan sangat optimis bisa menang.


Diantara tim TKD membawa gambar Prabowo-Gibran yang gemuk dan lucu. Adalagi menulis kata Gemoy di sebuah kertas serta gambar dua jari victory bertulis nomor 2.