Page Nav

HIDE

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Akhya Terima Mandat Pimpin Gen-AMIN Kalsel

 

Akhya terima mandat pimpin Gen-AMIN Kalsel. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARBARU - Tokoh pemuda sekaligus pengusaha muda asal Kota Banjarbaru Akhya Tafrizy resmi mendapatkan mandat untuk memimpin Gerakan Anak Muda Indonesia (Gen-AMIN) Kalimantan Selatan.


"Alhamdulillah belum lama tadi mendapatkan mandat sebagai ketua koordinator Relawan Gen-AMIN Kalimantan Selatan yang langsung diserahkan Kevin Valentino Rouw Koordinator Nasional Gen-AMIN yang disaksikan Haji Darmawan Jaya Setiawan Pembina Gen-AMIN Kalimantan Selatan," ujar Akhya (sapaan akrab Akhya Tafrizy).


Menurut Akhya, Gen-AMIN sendiri adalah simpul pergerakan Anak Muda (Genenasi Muda) yang mendukun Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa AMIN.


"Gen-AMIN memiliki tujuan utuk lebih mempopulerkan lagi pasangan AMIN di kalangan generasi muda. Karena selama ini popularitas AMIN di kalangan generasi muda dirasa masih kurang maksimal. Oleh karena itu Gen-AMIN bertugas untuk menyampaikan program, visi misi, serta prestasi AMIN dengan cara yang mudah diterima dan menarik bagi generasi muda. Agar semakin banyak pemilih muda yang jatuh hati dan menentukan pilihan nya kepadan paslon AMIN," jelas Akhya.


Untuk itulah, tambah Calon Legislatif Kota Banjarbaru di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu Kota Banjarbaru dari Partai NasDem ini, dalam waktu dekat akan berkordinasi dengan teman-teman generasi muda pendukung AMIN di Kalimantan Selatan untuk membentuk kepengurusan dan membahas program kerja kedepan.


"Kami mengajak generasi muda yang peduli dengan politik dan masa depan Indonesia untuk sama-sama bergerak membersamai dan mengawal paslon Capres dan Cawapres AMIN sampai dengan terpilih dan berahir masa jabatan," pungkas Akhya. (sb)