Masya Allah, YNS Center Kembali Berbagi untuk Warga Pemurus Baru

YNS Center berbagi untuk warga Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan. Foto-Istimewa


SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Di pengujung 2023, Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman (YNS Center) kembali merekatkan silaturahmi dengan warga Banjarmasin pada kegiatan Jumat Berkah.


Kegiatan ini dalam rangka berbagi kepada sesama secara serentak di seluruh kecamatan di Banjarmasin.


Salah satunya di Jalan Ahmad Yani, KM 5, samping Gang Akasia, RT 02, No 89, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan.


Kegiatan tersebut diwakili H Muhammad Rian Zulfikar.


Ia mengatakan program ini merupakan ikhtiar berbagi untuk kaum dhuafa di Banjarmasin Selatan khususnya Pemurus Baru.


“Alhamdulillah, salam hangat dari ketua kami, H Yuni Abdi Nur Sulaiman untuk pian seberataan. Terima kasih kepada Bu Risna yang telah menyediakan tempat untuk kita berkumpul silaturahmi di kelurahan ini serta turut membersamai kita dalam melaksanakan agenda Jumat Berkah dari YNS Center,” ucap H Muhammad Rian Zulfikar.


Sementara itu, tuan rumah kegiatan silaturahmi YNS Center, Risna menyampaikan apresiasi mendalam kepada YNS Center dan H Muhammad Rian Zulfikar.


“Pas banar harinya Jumat, programnya Jumat Berkah. Ulun sebagai warga Pemurus Baru khususnya RT 2 mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Yuni Abdi Nur Sulaiman dan Bapak H. Muhammad Rian Zulfikar atas keperdulian melalui Jumat Berkah yang dilaksanakan di wilayah sekitar rumah kami. Mudah-mudahan apa yang dihajatkan dapat terkabul dan kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin,” harapnya. (sb)

Lebih baru Lebih lama