Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

H Bahrul Ilmi Semangati Anak-anak Alalak Rajin Membaca Alquran

 

H Bahrul Ilmi beserta peserta Pekan Nuzulul Quran di Alalak. Foto-teladankalimantan

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala (Batola), H Bahrul Ilmi memberikan semangat kepada anak-anak peserta Pekan Nuzulul Quran di Desa Pulau Sugara, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola.


Ia juga meminta agar rajin belajar dan membaca ayat suci Alquran.


Kepala Desa Pulau Sugara, Arafik mengucapkan terima kasih kepada H Bahrul Ilmi atas kepeduliannya terhadap syiar Islam, terutama pada Pekan Nuzulul Quran di desa mereka.


“Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para habaid, alim ulama, tokoh masyarakat dan Forkopimcam Alalak hadir di acara tersebut,” ujar Arafik dilansir teladankalimantan, Rabu (27/3) malam.


Menurutnya, sudah tiga tahun menjabat Kepala Desa Pulau Sugara selama tiga tahun kegiatan selalu dibantu H Bahrul Ilmi.


“Kegiatan kita saat ini dibantu beliau Rp 20 juta. Kita ucapkan terima kasih,” ungkapnya seraya mengajak warga yang hadir agar bertepuk tangan.


Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak, anak-anak giat belajar Alquran.


Sementara, Tokoh Masyarakat Batola sekaligus Ketua DPC PPP Batola, H Barul Ilmi mengucapkan, terima kasih kepada panitia atas terlaksananya malam 17 Ramadan 1445 H.


“Malam 17 Ramadhan merupakan malam yang ditunggu-tunggu karena memiliki keberkahan luar biasa,” ungkap CEO Teladan Makmur Jaya.


H Bahrul Ilmi mengaku sangat bahagia pada malam tersebut bisa melaksanakan peringatan Malam Nuzulul Quran bersama anak-anak.


“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil, Kapolsek Alalak, tiga kepala desa, tokoh-tokoh agama beserta guru-guru agama telah membimbing dan memotivasi semangat adik-adik, sehingga sana-sama menikmati keindahan Alquran,” ucap pengusaha Kalselteng ini.


“Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan setiap tahun dan ini momentun yang baik. Kita jadikan kebiasaan kita di Pulau Alalak memperingati Malam Nuzulul Quran,” harapnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby 

BANNER-WEB-picsay