Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

BRI Regional Office Banjarmasin Buka Puasa Bersama Insan Pers

 

BRI RO Banjarmasin buka puasa bersama media. Foto-Muhammad Robby/SUARAMILENIAL

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Banjarmasin menggelar Buka Puasa Bersama insan pers di Best Word Kind Hotel Banjarmasin, Kamis (28/3).

Regional Operation Head Regional Office Banjarmasin, Arif Fajar Nugroho mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman pers sebagai media partner yang selama ini membantu Bank BRI dalam menyebarkan informasi.


“Perkembangan perbankan tidak lepas dari peran media dalam mendukung percepatan penyampaian informasi kepada masyarakat,” ucap Arif Fajar Nugroho. 


Kebutuhan masyarakat akan kecepatan informasi, kata dia, memiliki peranan strategis dalam upaya mengambil langkah penting di masa akan datang.


“Besar harapan kami, kegiatan ini dapat berlanjut. Tidak hanya pada bulan Ramadan saja, namun bisa diadakan secara rutin dan lebih banyak media lagi yang dapat kami undang,” katanya.


Salah satu awak media, Opik mengaku senang dan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan buka puasa bersama.


Menurutnya, tak hanya sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi, tapi juga sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi antara BRI dan insan pers.


“Saya merasa senang dan bahagia mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini. Teman-teman media lainnya juga sangat antusias hari ini. Semoga kerja sama media dengan Bank BRI dapat berjalan baik. Kami sebagai insan pers selalu siap mendukung program-program Bank BRI dalam rangka memajukan ekonomi masyarakat,” ujarnya.


Dalam kesempatan ini, BRI RO Banjarmasin juga memberikan hampers kepada jurnalis yang berasal dari media cetak, elektronik dan online.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby 

BANNER-WEB-picsay