Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Juarai Journalist Competition, Wartawan Borneo Trend Bawa Pulang Yamaha Grand Filano

 

Wartawan www.borneotrend.com, Arief Rahman membawa pulang hadiah Yamaha Grand Filano. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN -Wartawan media online www.borneotrend.com, Arief Rahman, berhasil membawa pulang hadiah utama Journalist Competition Area Kalselteng - Kaltim yang digelar oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha pada tahun 2023 lalu.

Lomba sendiri memperebutkan sejumlah hadiah, di antaranya 1 unit motor Yamaha Grand Filano, 1 unit Camera Mirroless dan 1 Rode Wireless.

Adapun lomba dilakukan selama 6 bulan mulai Juni-Desember 2023.

Selama 6 bulan itu wartawan yang ikut berkompetisi diharuskan mencari minimal 4 berita yang tema tiap bulannya sudah ditentukan oleh Yamaha.

Wartawan yang keluar sebagai pemenang sendiri ditentukan oleh berbagai penilaian, mulai dari kualitas dan kuantitas berita, unik, menarik hingga kesesuaian dengan tema yang ditentukan.

Secara simbolis penyerahan hadiah utama motor Yamaha Grand Filano diserahkan kepada Wartawan media online www.borneotrend.com Arief Rahman oleh perwakilan PT STSJ Yamaha Kalselteng, Kamis (21/3) di Main Dealer PT STSJ Yamaha di Banjarmasin.

Di sela kegiatan penyerahan, Arief sapaan akrabnya mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pihak PT STSJ Yamaha.

"Terima kasih atas hadiah lomba yang diberikan. Rencananya memang saya mau pakai untuk keperluan sehari-hari bersama keluarga," ujarnya.

Dirinya pun mengenang banyaknya berbagai hal menarik hingga unik selama mengikuti lomba kepenulisan tersebut.

"Pernah dikira Debt Collector karena saya tanya-tanya tentang motor Yamaha milik orang tanpa memperkenalkan diri terlebih dahulu sebagai wartawan," tambahnya.

Meski begitu dirinya bersyukur dan berharap ke depan lomba serupa bisa digelar kembali oleh PT STSJ Yamaha.

"Karena ini bisa membuat teman-teman yang menjadi mitra Yamaha semakin semangat untuk membuat karya tulis yang bagus dan menarik tentang produk motor Yamaha," timpalnya lagi.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman berterima kasih atas sumbangsih bermacam tulisan dari para wartawan yang menjadi mitra Yamaha, sehingga lomba kepenulisan Journalist Competition Area Kalselteng - Kaltim yang digelar oleh PT STSJ Yamaha sukses digelar.

Dirinya pun dalam kesempatan ini juga mengapresiasi karya tulisan dari wartawan Kalsel sehingga untuk semua kategori juara dimenangkan oleh media dari wilayah Kalsel.

"Juara 1, 2 dan 3 semua direbut oleh wartawan dari media Kalsel. Ini tentu sangat kami apresiasi dan semoga ke depan bisa jauh lebih baik lagi," tukasnya.

Reporter : Tim Redaksi

Editor : Muhammad Robby

BANNER-WEB-picsay