Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Terpilih Lagi Anggota DPRD Kalsel, Ibu Dewi Said: Terima Kasih Relawan-Masyarakat

 

Legislator perempuan dari Partai Golkar, Hj Dewi Damayanti Said. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN- Legislator perempuan dari Partai Golkar, Hj Dewi Damayanti Said dipastikan kembali lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2024-2029.


Hal itu berdasarkan hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel yang digelar belum lama tadi.


Di mana, perolehan suara Ibu Desa, sapaan akrab Hj Dewi Damayanti Said, tembus di angka 15.671.


Suara ini merupakan suara terbesar dibandingkan 7 calon anggota legislatif (caleg) lain dari Partai Golkar di Dapil Banjarmasin.


Partai Golkar sendiri berhasil mengumpulkan suara hingga 46.189 suara. 


Hasil ini membuat Partai Golkar mampu finis di posisi kedua dari 8 kursi yang diperebutkan di DPRD Kalsel untuk Dapil Banjarmasin.


Ibu Desa akhirnya berhak mendapatkan kursi kedua di DPRD Kalsel untuk Dapil Banjarmasin dari Partai Golkar, setelah memperoleh suara terbanyak dibandingkan caleg Partai Golkar lain.


Dengan pencapaian itu, Ibu Desa mengucapkan terima kasih atas segala upaya keluarga hingga relawan yang bahu-membahu mensosialisasikannya ke masyarakat.


Sehingga dirinya dapat terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kalsel untuk kedua kali.


“Terima kasih juga saya ucapkan kepada masyarakat yang menitipkan suaranya kepada saya agar bisa berjuang kembali melalui lembaga legislatif. Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan baik, kerja dan karya nyata untuk masyarakat,” ucap Ibu Desa, Sabtu (9/3) kemarin. 


Ia mengaku tidak pernah menyangka bahwa respons masyarakat dalam memilihnya sangat besar.


Walaupun secara nomor urut, dirinya bukan lagi yang menjadi andalan utama dari Partai Golkar di Dapil Kota Banjarmasin.


“Saya juga takjub di beberapa wilayah yang kita tidak punya relawan maupun sosialisasi secara langsung ke daerah itu, masih banyak yang memilih saya. Ini tentunya yang sangat syukuri dan apresiasi,” tambahnya.


Di periode kedua, ia tetap fokus memperjuangkan berbagai hal terkait masalah perempuan maupun memastikan pembangunan di Banjarmasin melalui anggaran Pemprov Kalsel dapat berjalan optimal.


“Karena basic saya juga di bidang sosial, saya juga ingin terus memastikan program pemerintah pusat dan provinsi terkait berbagai bantuan sosial dapat betul-betul dirasakan masyarakat di Banjarmasin,” tukasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby

BANNER-WEB-picsay