Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Keren, PT STSJ Yamaha Fasilitasi Kegiatan Komunitas Motor Selama Ramadan

Komunitas Yamaha Maxi Comunity. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BANJARMASIN - Main dealer Yamaha wilayah Kalselteng, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), aktif memfasilitasi sejumlah komunitas Yamaha Maxi Comunity untuk bersilaturahmi selama bulan suci Ramadan.


Bahkan ada sejumlah kegiatan Kopdargab dan Ngabuburit yang sudah digelar Yamaha Maxi Comunity.


Di antaranya pada 23 Maret 2024 di Cafe MAE Banjarmasin, 24 Maret 2024 di Cafe 77 Banjarmasin, 28 Maret 2024 di Cafe MAE Banjarmasin, 30 Maret 2024 di Terjebak Coffie Banjarmasin dan 31 Maret 2024 di 10.2 Cafe Banjarmasin.


Adapun komunitas motor Yamaha yang terlibat dalam event ini cukup beragam seperti JOKER, JMCI, KMC, MAXI STYLE, YACI hingga MAXI SQUAT COMUNITY yang beranggotakan ILC, YNCI dan JOKTOP.


Dalam kegiatan Kopdargab dan Ngabuburit bersama komunitas motor Yamaha sendiri diisi berbagai kegiatan positif, mulai dari Rolling City, Sharing Sesion hingga buka puasa bersama.


Salah satu anggota komunitas JOKTOP Banjarbaru, Dicky mengaku senang dengan kegiatan ini.


"Kegiatan ini penting bagi kami, karena makin menguatkan tali silaturahmi komunitas MAXI yang ada di Banjarbaru dan Martapura,” katanya.


Gayung bersambut, Ketua Lexi Komunity Banjarmasin, Rama menyebut, selain menguatkan tali silaturahmi, kegiatan semacam ini juga dapat membuat komunitas mereka semakin eksis karena dapat rutin mengadakan kegiatan.


“Kami juga berterima kasih dengan PT STSJ Yamaha, karena event-event yang kami gelar bisa terus difasilitasi,” timpalnya.


Sebelumnya, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman menambahkan, event semacam ini memang rutin pihaknya gelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan Yamaha, komunitas maupun dengan sesama pengguna motor Yamaha.


"Kita rutin gelarnya, bahkan tidak hanya di momentum Ramadan saja," pungkasnya.


Reporter : Newswire

Editor      : Muhammad Robby 

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay