Page Nav

SHOW

Post Meta

SHOW

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PLN-picsay

Ngabuburide MAXi Yamaha dan CSR di Bogor, Penuh Berkah di Bulan Ramadan

Yamaha mengadakan ngabuburide di Bogor Jawa Barat, Minggu 17 Maret 2024. Foto-Istimewa

SUARAMILENIAL.ID, BOGOR - Bulan Ramadan penuh berkah memberikan semangat dalam beraktivitas dan terus menunjukkan kepedulian terhadap sesama. 


Yamaha juga aktif mengadakan kegiatan bersama konsumen dan komunitas misalnya ngabuburide yang dilakukan di Bogor Jawa Barat, Minggu 17 Maret 2024. 


Ratusan pengguna MAXi Yamaha ambil bagian untuk berkendara skutik premium sambil menunggu jelang waktu berbuka puasa.

 

Yamaha menghadirkan beragam event termasuk ngabuburide di sejumlah wilayah pada pekan pertama bulan puasa ini. 


Pecinta MAXi Yamaha di Bogor berkumpul bersama dalam suasana yang membahagiakan, diawali dari dealer Mekar Cibinong untuk memulai perjalanan riding. 


Deretan line up MAXi memenuhi area dealer yang menjadi titik start sebelum bergerak keliling kota melalui rute yang telah ditentukan. 


Rombongan melewati sejumlah titik yaitu jalan Mayor Oking, jalan Sentul, Pakan Sari hingga berakhir di area jalan Pakuan Utara.

 

Berkendara menyenangkan memanfaatkan keunggulan matik MAXi Yamaha terasa makin lengkap karena turut mengantarkan para bikers untuk melakukan aksi sosial. 


Bersama Yamaha, mereka memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan berupa uang dan sembako.


Bantuan tersebut diterima dengan bahagia oleh anak-anak tersebut yang membutuhkan perhatian lebih.

 

”Di bulan Ramadhan ini kami tetap konsisten mengadakan aktivitas dengan merangkul pemilik motor Yamaha menjalani beragam konten acara yang sudah disiapkan. Weekend ini dilaksanakan ngabuburide penggemar MAXi Yamaha di Bogor, yang juga diisi dengan CSR panti asuhan. Semua yang ikut serta merasakan kegembiraan dalam momen ini, bisa berkendara dengan bangga MAXimal sekaligus berbagi buat panti asuhan yang menjadi bagian dari kebersamaan kali ini,” ungkap Chief Yamaha DDS Bogor, Sudrajat Jonathans.

 

Kebahagiaan juga melingkupi salah seorang peserta yang mengikuti ngabuburide dan CSR ini. 


“Sudah menjadi tradisi, ngabuburide hadir di bulan puasa yang selalu ditunggu oleh pengendara motor. Istimewanya lagi dapat bergabung dalam ngabuburide yang saya ikuti dengan bikers MAXi Yamaha lainnya, ditambah juga dengan kegiatan kemanusiaan yang menyentuh hati. Rangkaian acara ini menjadi pengalaman bermakna positif, yang makin membuat saya pun kian menghargai keberadaan partner berkendara All New Nmax 155 Connected ABS dengan kualitas fitur dan teknologi menemani bermobilitas. Posisi berkendara motor ini nyaman, performa MAXimal dengan mesin Blue Core 155cc VVA (Variable Valve Actuation), fitur Traction Control System (TCS) meminimalisir terjadinya ban slip, serta fitur ABS dual channel mengoptimalkan sistem pengereman saat rem mendadak,” tutur Johan, pengguna All New Nmax 155 Connected ABS.


Reporter: Newswire

Editor     : Muhammad Robby

banner-halaman
BANNER-WEB-picsay